Terlihat Ashanty mengunggah sebuah momen haru ketika berjumpa Anang dan Arsya Hermansyah dari balik kaca.

Ashanty diketahui positif COVID-19, kenyataan tersebut membuat seluruh anggota keluarga A6 beserta para asisten rumah tangga sangat bersedih. Ditambah lagi Kondisi Ashanty sempat kritis beberapa waktu lalu.

Namun, Ashanty sekarang bisa lega, lantaran kini dirinya bisa melakukan isolasi mandiri di rumahnya sendiri. Kabar ini sendiri didapat melalui unggahan baru di Instagram story pribadinya pada hari Minggu (28/2/2021).

Terlihat Ashanty mengunggah sebuah momen haru ketika berjumpa Anang dan Arsya Hermansyah dari balik kaca. Tampak Arsya Hermansyah merasa sangat girang ketika bertemu Bundanya lagi meski hanya dari balik kaca.

 

 

"Sya......hai Sya...Ya Allah...." ujar Ashanty mewek.

"Adik mau sama Bunda..." kata Arsya.

"Nggak boleh sayang...sebentar lagi ya....ya Allah mau nangis," ungkap Ashanty.

Anang Hermansyah juga terlihat sangat senang melihat istrinya sudah bisa pulang ke rumah. Ia bahkan tertawa namun haru bersama Arsya Hermansyah dari balik kaca.

Ternyata momen pertemuan Ashanty dan Anang beserta Arsya Hermansyah membuat warganet ikut larrut dalam kesedihan. Terlihat banyak warganet yang mendoakan agar Ashanty lekas sembuh di komentar Instagram @genk_ijo.

"Ikut bahagia karena bunda dan putra putrinya dah sehat kembali....ikut sedih ketika lihat arsya manggil bundanya," kata salah satu warganet.

"Masya Allah... terharu melihatnya, cepat pulih ya bunda dan keluarga aamiin.." tulis warganet lainnya.

"Sedih banget," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah Bunda...sedih terharu lihatnya..semangat wanita hebat," tulis warganet lainnya.