Millen Cyrus kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran dinyatakan positif Benzo.

Millen Cyrus kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran dinyatakan positif Benzo. Alasan Millen Cyrus positif benzo diungkap oleh sang asisten, Gilang.  Gilang menyebutkan jika keponakan dari Ashanty itu rutin mengonsumsi obat tersebut usai menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Narkoba Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Mrenurut Gilang, Millen Cyrus disebut minum obat tersebut gara-gara kesulitan saat mau beranjak  tidur. "Setelah rehab kemarin, memang Millen ke dokter psikolog. Karena dia ada keluhan susah tidur," kata Gilang ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021). 

"Karena susah tidur, jadi diminum obat biar tidurnya lelap," tambahnya.

Lebih lanjut, Gilang menyebut jika Millen Cyrus dikasih obat sesuai resep dokter ketika ke psikolog. Sampai detik ini, obat itu masih dikonsumsi.  

"Karena sesuai saran dan resep dokter, disuruh konsumsi obat mengandung benzo, yaudah dikonsumsi. Jadi tes urin ya mengandung benzo," ungkapnya.

Selain obat tidur, Gilang menyebut Millen Cyrus juga mengonsumsi obat diet. Hal itu bertujuan untuk badannya kurus. 

"Karena selama di penjara dan di panti rehab, pas keluar Millen merasa gemuk. Jadi dia konsumsi obat pelangsing biar berat badannya turun," ujarnya.

Gilang sendiri sangat berharap Millen Cyrus bisa dibebaskan karena kejadian ini. 

"Jadi nanti BNNK Jakarta Selatan yang mendampingi Millen. Doain aja hari ini keluar insyaallah," pungkas Gilang.

Untuk diketahui, selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap polisi terkait kasus narkotika. Pada Sabtu malam (27/2/2021), dia diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ketika polisi melakukan razia Protokol Kesehatan (Prokes) di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan. 

Dari hasil pemeriksaan Millen Cyrus ternyata positif benzo. Baru kemudian Millen Cyrus dibawa ke Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Millen Cyrus pernah ditangkap petugas kepolisian Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok, 22 November 2020. Saat diamankan, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram dari Millen Cyrus.

Sempat merasakan ditahan di balik jeruji, Millen Cyrus diketahui akhirnya mendapatkan rehabilitasi di BNN Lido Bogor, Jawa Barat dan telah selesai pada Minggu (10/1/2021).