Bintang sinetron Ikatan Cinta itu terserang demam tinggi dan membuatnya harus diinfus.

Kesibukan dalam menjalani profesinya sebagai artis membuat Kondisi kesehatan Amanda Manopo mengalami penurunan. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu terserang demam tinggi dan membuatnya harus diinfus.

Amanda Manopo mengaku merasa sangat elelahan lantaran menjalani syuting tiap hari membuatnya  jatuh sakit. Dalam sebuah video yang diunggah melalui Insta Story, wajahnya tampak memerah lantaran masih demam.

"Tumbang juga," tulis Amanda Manopo.

Selain video tersebut, Amanda Manopo juga mengunggah video lainnya di Insta Story. Namun ampir semua video memperlihatkan tangannya yang masih tertancap selang infus.

Terlihat Beberapa rekan artis ikut mendoakan Amanda Manopo agar lekas sembuh. Ucapan dari rekan sesama artis tersebut kemudian diunggah ulang oleh artis 21 tahun itu.

"Aku kan drama anaknya," tulis Amanda Manopo di unggahan Chika Waode.

Untuk memastikan kesehatannya aman-aman saja, Amanda Manopo juga jalani tes COVID-19. Amanada manopo merasa lega karena ternyata hasilnya negatif.

"Negatif say," tulisnya sambil perlihatkan hasil tes tersebut.

Amanda manopo terlihat dua jam lalu juga mengunggah video di Insta Story. Terlihat kondisi Amanda Manopo sudah tampak lebih baik. Dalam video dia tersenyum sambil menulis," Insya Allah bakal baik-baik saja dan hari ini harus menjalankan rutinitas pekerjaan."

Video selanjutnya, memperlihatkan Amanda Manopo tak lagi berada di kamar dengan selang infus yang menancap di tangannya. Kini, dia sudah berdandan dan siap akan memulai syuting.