Dewi Perssik mengaku sangat tersinggung setelah beberapa akun tersebut menghina dan menuduhnya sebagai seorang pelakor.

Pedangdut Dewi Perssik akhirnya mengungkapkan alasannya berani menghardik para haters dan mengungkap sejumlah akun yang telah melakukan penghinaan di Instagram. Dewi Perssik mengaku sangat tersinggung setelah beberapa akun tersebut menghina dan menuduhnya sebagai seorang pelakor.

Dewi Perssik mengaku sangat geram karena akun-akun tersebut sudah beberapa kali menghinanya. Penghinaan itu diterimanya saat sedang asyik live di Instagram, hingga mengirim pesan dengan kata-kata yang tak pantas.

"Gini loh. Orang itu bukan hanya sekali. Akun itu (menghina) bukan sekali tapi berkali-kali di saya. Cuma sampai di DM dan WA juga," ungkap Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Selain itu, ada juga haters yang dinilainya sudah sangat melecehkan dirinya sebagai seorang perempuan, karena memperlihatkan alat kelaminnya.

"Dia nunjukin alat kelaminnya. Menurut saya itu tidak pantas, karena kalau saya mau jahat saya bisa taruh (diungkap di Instagram). Tapi kata lawyer saya itu nggak perlu," ujar Dewi Perssik.

Awalnya Dewi Perssik mengaku santai dan tidak mempedulikannya. Namun kesabaran Dewi Perssik mulai habis setelah seseorang mengirim pesan mengajak berhubungan badan.

"Jadi aku merasa dilecehkan aja sebagai perempuan ketika aku left dia muncul ngajakin begituan lagi. Terus aku langsung, ini orang siapa? Sampai akhirnya dia DM mau nggak mau kebaca karena bolak-balik dia ngajakin maaf, ngajakin hubungan suami istri. Jadi aku merasa orang ini makin lama makin jadi," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku bisa saja dirinya melacak akun-akun pelaku tersebut dalam waktu singkat. Namun perempuan 35 tahun ini lebih memilih menegurnya terlebih dahulu, ketimbang langsung melapor ke polisi.

"Sebenarnya mudah kok buat influenzer untuk menciduk, sebenarnya mudah. Cuma di saat kita sudah baik dan memberi peringatan, harusnya mereka bisa menerima itu," pungkas Dewi Perssik.

Dewi Perssik sendiri belum tahu tujuan sebenarnya dari akun-akun yang melakukan hal tersebut. Awalnya Depe sempat berpikir bila akun itu hanya ingin viral.