Melihat kejadian yang menimpa keponakan Ashanty tersebut, membuat komedian dan aktor Aming langsung membela mati-matian.

Belum lama bebas dari rehabilitasi, Millen Cyrus kembali diciduk polisi lantaran terbukti kedapatan mengonsumsi benzodiazepine. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata obat tersebut dikonsumsi Millen berdasarkan resep dokter.

Millen Cyrus akhirnya dibebaskan dan kini sudah kini sudah aktif kembali bermain Instagram. Keponakan Ashanty terlihat langsung membagikan sebuah fotonya. "Keep inspiring," tulisnya lewat caption.

Sayangnya, malah hujatan demi hujatan membanjiri kolom komentar dari Millen Cyrus. Melihat kejadian yang menimpa keponakan Ashanty tersebut, membuat komedian dan aktor Aming langsung membela mati-matian.

"Suka bikin deg-degan deh aku tau kamu minum benzo buat anxiety kamu...dan PAHAM banget, pasti pake resep. Terkadang orang terlalu cepat MENGHAKIMI. Malu adalah ketika sebagian besar sudah berprasangka tapi masihkah oknum NETIZEN julid kita memiliki rasa malu? Wallahualam bissawab," tulis Aming.

"Dan YA...kmu MENGINSPIRASI orang banyak untuk jadi DIRI SENDIRI, JUJUR dan NYAMAN dengan apa yang membuat kamu hepi," tulis Aming.

"Dimana kita hidup dijaman kebanyakan orang memaksakan diri untuk menjadi ORANG LAIN yang bukan dirinya, dimana kebanyakan orang “merelakan” dirinya DIBENTUK sosial dan masyarakatnya, hanya untuk DILIAT, DIPANDANG, DIANGGAP dan merasa DITERIMA, sengan segala macam ATRIBUT samaran dan CITRA PALSU yang makin membuat hakikat dirinya sebagai manusia yang BEBAS makin menghilang," tambah Aming.

"Tetap BANGGA menjadi dirimu Millen,,dan orang-orang diluar sana yang punya KEBERANIAN untuk selalu JUJUR di masa dimana semakin banyak orang MENGAGUNGKAN PENCITRAAN, KEPALSUAN dan KEBOHONGAN," kata Aming.

Tak lupa mantan suami Evelin Nada Anjani itu memberikan nasihatnya kepada Millen. Ia ingin Millen selalu berbuat baik dan jujur seperti sebelumnya.

"Tetaplah menjadi BAIK tanpa MERUGIKAN ORANG dan BERANI berdir diatas KEJUJURAN. Untuk Millen dan kalian diluar sana yang sampai hari ini masih BERJUANG. Semangat," pungkas Aming.