Nathalie Holscher merasa sangat cemas lantaran melihat suaminya, Sule sedang terbaring lemas dan harus mendapatkan perawatan khusus.

Nathalie Holscher merasa sangat cemas lantaran melihat suaminya, Sule sedang terbaring lemas dan harus mendapatkan perawatan khusus. Sule sendiri tampak begitu pucat, kesulitan berbicara, sampai harus diinfus.

“Ayah lagi diinfus, guys," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube SUNAH OFFICIAL.

“Ayah sakit , guys," tambahnya.

Sule sendiri terlihat tidak sanggup merespons perkataan istrinya sedikitpun. Sang komedian hanya bisa diam dan terus memejamkan matanya.

Ferdi, yang turut menemani Sule dan Nathalie Holscher saat itu sesekali ikut mengajak ayahnya berbicara. Namun, sang ayah tak menjawab dan hanya memberikan acungan jempol.

"Ayah ngelamun," ujar Ferdi.

"Belum mandi berapa hari?" tanya Nathalie Holscher.sambil bercanda.

Sambil bergurau, Ferdi malah menjawab bahwa sang ayah belum mandi selama 30 juta hari.

Nathalie Holscer terlihat mendekatkan dirinya pada Sule. Rupanya, Nathalie ingin bertanya pada Sule mengenai kondisinya saat ini.

"Sakit apa sih?" tanya Nathalie.

"Kurang istirahat," jawab Sule.

Nathalie pun beberapa kali membisikkan sesuatu di telinga suami untuk menghiburnya. Namun, Sule terlihat tak bisa tersenyum dan terus memejamkan matanya.

Ternyata, Sule sedang meriang karena merasa kelelahan bekerja. Sule pun membutuhkan istirahat dan perawatan khusus, termasuk infus, untuk memulihkan kembali kondisinya seperti semula.