Istri dari Armand Maulana itu mengaku tidak sanggup mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Rina Gunawan pada masa lampau.

Kepergian yang terbilang mendadak dari almarhum Rina Gunawan kepangkuan sang Maha Pencipta jelas membuat siapapun yang mendengarnya merasa kaget dan tak percaya. Kesedihan ini tidak hanya dirasakan oleh keluarga, tetapi juga para sahabat dekat dari Rina, salah satunya Dewi Gita.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Armand Maulana itu mengaku tidak sanggup mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Rina Gunawan pada masa lampau.

Hanya dengan gambar berwarna hitam disertai tulisan terkait kenangan bersama wanita 46 tahun tersebutlah yang sanggup untuk mewakili perasaannya saat ini

"Selamat jalan Sodaraku dulurku yg paling someah paling bageur sadunia,,,, Sampe kurupuk dodol surabi lontong semua dikirim ka rumah aku karena kamu diet ngk mau makan biar ceunah si akang Armand aja yg makan ameh gendut tong beugang teuing. Walau praktek nya aku yg makan neenggg.. jadi aku we anu bareuh naaa,,," tulis Dewi Gita.

"Terlalu berduka hingga tak sanggung aku posting photo2kita neengg,,, biar Allah saja yg tau betapa kita selalu cicirihilan teu puguh carita tapi selalu bisa bangkitkan gembira kalau kita jumpa," tambahnya.

Dewi Gita menyebut jika bertemu dengan sosok pemilik Wedding Organizer tersebut merupakan saat-saat penuh energi. Namun, pertemuan mereka belakangan in menjadi sangat terbatas lantaran adanya pandemi COVID-19.

Mengaku masih tidak percaya dengan kepergian istri dari Teddy Syach tersebut, namun Dewi Gita tetap berusaha mendoakan dan berharap agar Rina bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Selain itu, istri Armand Maulana itu juga berharap agar siapapun yang merasa kehilangan bisa ikhlas melepas kepergian ibu dua anak tersebut.

 "Ada energy yg luar biasa yg selalu kamu share apabila jumpa , walau cuma gugupay di dlm mobil depan rumah karena pandemi ini bener2 memisahkan kita,, kiss bye neengg,,,, bahagia disisi Allah SWT sekarang nyaaa sayang,,, kita semua yg kamu tinggalkan sedih luar biasa, tapi ini sdh kehendak sang waktu,," ujarnya.

"Doa untukmu dulurku terindah hati dan jiwa nya,, Allah memelukmu dengah segala keindahan hati kamu pastinya yg Allah akan kasih berlipat lipat dari yg pernah kamu kasih ke aku,,, Masih ngak percaya kamu pergi neengg.. Yaa Allah berilah kami teman2nya dan keluarganya ke ikhlassan dan ke tabahan. Husnul khotimah @rinagunawan74," pungkasnya.