Teuku Rassya sempat punya rencana pensiun dini dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Namun sang ibu, Tamara Bleszynski melarangnya untuk mundur.

Teuku Rassya sempat punya rencana pensiun dini dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Namun sang ibu, Tamara Bleszynski melarangnya untuk mundur.

Teuku Rassya awalnya mendapat sebuah tawaran untuk membintangi serial WeTV Original Series-Little Mom. Dia punakhirnya mendiskusikan hal itu pada sang bunda karena mau berhenti jadi artis dan memilih untuk fokus berbisnis kuliner. 

"Aku sempet konsultasi ke mama kemarin soal ini (tawaran syuting), emang sebetulnya tadinya udah mau setop dari entertainment," ungkap Teuku Rassya ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (2/3/2021).

Mendengar hal itu, Tamara ternyata tidak merestui keinginan dari Teuku Rassya untuk pension dini. Sang bunda justru justru menyarankan agar Rassya menerima tawaran tersebut mengingat di masa pandemi COVID-19 ini begitu sulit mendapatkan pekerjaan.

Terlebih lagi, menurut Tamara kalau melihat cerita di serial tersebut ternyata sangat bagus dan menarik. 

"Kata mama namanya rezeki lagi di situasi gini kalau bisa kita terima," kata Teuku Rassya mengulangi pernyataan dari Tamara.

Setelah sempat berfikir cukup lama, saran sang bunda diakui Rassya ada benarnya. Kondisinya saat ini belum mendukung bila dia tetap memilih fokus pada bisnis kuliner.

"Iya karena ada beberapa opportunity di bidang lain yang pengin Rassya kembangin. Cuman ya karena covid ini jadi prosesnya terhambat," katanya.

Meski akhirnya diambil pearn tersebut, namun niatan pensiun itu tetap ada di benak lelaki berusia 22 tahun ini. Sebab sama seperti ibunya, Rassya mengaku ingin fokus berbisnis. 

"Selanjutnya Rassya juga bakal lanjutin sih (bisnis)," pungkas Teuku Rassya.