Meninggalnya Rina Gunawan pada hari Selasa pukul 18.45 WIB meninggalkan duka mendalam baik bagi keluarga, teman sesama artis maupun para koleganya.  Teman-teman mendiang juga mengenalnya sebagai pribadi yang baik.

Meninggalnya Rina Gunawan pada hari Selasa pukul 18.45 WIB meninggalkan duka mendalam baik bagi keluarga, teman sesama artis maupun para koleganya. 

Tak hanya mengungkapkan rasa kehilangan, teman-teman mendiang juga mengenal istri Teddy Syah itu sebagai pribadi yang baik.

Mereka pun mengunggah ucapan bela sungkawa dan beri kesaksian di akun Instagramnya masing-masing.

“Kenal teh rina dari dulu sampe sekarang bener2 orang baik,sabar,selalu berfikir postif,aku dan mas eko nga bisa lupa akan teh rina yg membantu pernikahan kita di tahun 2001,teh rina bener2 Sabar menghadapi banyak maunya kita,” tulis Viona Rosalina istri Eko Patrio

“Selamat jln sahabatku yg baik.. Selalu baik, selalu ramah.. Semoga ALLAH mengampuni segala dosa2 mu.. Dan menempatkan mu disurganya, Husnul khotimah.. Amiiiin yra,” tutur Elma Theana.

“Saya dan keluarga berduka cita mendalam atas berpulangnya sahabat, saudari kami yg baik, sholeha, hangat, ramah dan menyenangkan.. Teh Rina @rinagunawan74,” ungkap Ikke Nurjanah.

Tak hanya teman-teman artis perempuan, beberapa artis pria pun memberikan kesaksian yang sama.

“Selamat jalan Teh Rina Gunawan. Sosok yang baik, yang dermawan, yang inspiratif. Turut berduka cita,” kata Teuku Wisnu.

“neng @rinagunawan74 Inshaa Allah..saya @dewigita01 dan seluruh klrg besar @gegedug_gass akan mendoakan kamu yg terbaik dari yg terbaik neng kepada Allah SWT karena kamu emang salah satu sodara yg terbaik dari yg terbaik yg pernah kami kenal..,” tulis Armand Maulana

“Turut berduka cita atas wafatnya Teh Rina Gunawan. Pribadi yang Ma Syaa Allah sangat baik. Semoga Allah Ta'ala berikan tempat terbaik untuk beliau, aamin. Semoga keluarga yang ditinggalkan Allah ta'ala berikan kekuatan dan kesabaran, aamin ya Rabb,” ungkap Dude Herlino.