Ashanty merupakan salah seorang publik figur yang merasa sangat kehilangan dengan berpulangnya Rina Gunawan. Pasalnya, Rina tak hanya teman dekat, tapi juga senasib karena sama-sama terpapar Covid. 

Ashanty merupakan salah seorang publik figur yang merasa sangat kehilangan dengan berpulangnya Rina Gunawan. Pasalnya, istri Tedy Syah itu tak hanya teman dekat Ashanty, tapi juga senasib karena sama-sama terpapar wabah Covid. 

Selain itu, mendiang pula yang dahulu mengurus semua keperluan saat dirinya menikah dengan Anang Hermansyah.

Pada hari Selasa (02/03/21), Ashanty pun mengunggah perasaan kehilangannya atas berpulangnya sahabatnya itu sampai dua kali. Dua postingan itu hanya selisih 1 jam.

Pada postingan pertama, Ashanty mengungkapkan, dirinya dan Rina Gunawan sama-sama terpapar Covid, sama-sama masuk rumah sakit dan berjanji mau berjuang sama-sama.

“Tehhhhhh ya Allah sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng,” tulis Ashanty dalam caption.
Ashanty mengungkapkan, Rina pun telah berjanji bakal mengurus pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah. 

“Janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan setelah sekian lamaaaa dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus..,” papar Ashanty.

“Janji mau sama2 berjuang ngelawan penyakit karena bisa barengan masuk RS tehhhhhh @rinagunawan74 @rinagunawan_woandeo rinagunawan_woandeo,” lanjutnya.

Ashanty juga menyertakan postingan 6 screenshot chatting terakhir di WhatsApp antara dirinya dengan Rina.

“Ini chat kita trakhir2 aku udah sempet lelah, teteh yg nguatin.. aku gantian nguatin teteh yg juga lagi sakit.. sampe kemaren aku wa ngga dibls2 perasaan aku nggak enakkk,” papar Ashanty.

“Teteh pergi duluannnn,” pungkas caption Ashanty dengan emoticon ekspresi menangis.