Menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta halilintar, Krisdayanti hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putri sulungnya itu. 

Menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta halilintar, Krisdayanti hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putri sulungnya itu. 

Istri Raul Lemos ini pun mengakui, adanya kendala dalam soal hubungan dengan putrinya itu akibat dari percerainnya dengan Anang Hermansyah. Dan itu, butuh effort lebih besar.

"Artinya, ya, namanya juga anak sulung. Kita membutuhkan effort lebih besar, karena ini kan (udah jadi) dua keluarga,” ungkap salah satu diva Indonesia itu.

“Mungkin, sama seperti yang juga dialami dengan keluarga lain, yang mungkin terkendala akibat perpisahan," lanjutnya.

Ia berharap nantinya putrinya itu mampu menghadapi tantangan dalam pernikahan. Pasalnya, Aurel menikah dalam usia muda, seperti halnya dirinya yang menikah dengan Anang saat usia muda.

"Saya juga nikahnya seumuran Aurel, tantangannya lebih besar, belajar, peraturan banyak. Butuh ketrampilan banyak, berkomunikasi dengan suami, komunikasi internal, komunikasi dengan keluarga, komunikasi dengan mertua,” katanya. 

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti mengaku, tanpa diminta pun dia akan mendukung dan mendoakan apapun yang jadi keputusan Aurel Hermansyah meski belum bertemu langsung dengan Atta Halilintar dan Aurel. 

Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar sedianya dijadwalkan dihelat pada 21 Maret 2021 mendatang. Hanya saja, belum ada konfirmasi lebih lanjut, apakah dilaksanakan sesuai jadwal atau bakal diundur.