Harus menetap dan tinggal di lokasi syuting, ternyata banyak yang mengatakan jika lokasi tempat syuting Dari Jendela SMP adalah tempat yang horor.

Sinetron bertajuk Dari Jendela SMP kini memang tengah menjadi salah satu tayangan favorit penonton. Sinetron ini sendiri diangkat dari novel karya Mira W dengan judul yang sama. Banyak penikmat sinetron menyukai sinetron ini karena memiliki jalan cerita yang menarik.

Selain itu, Dari Jendela SMP sukses menarik perhatian penonton karena pemerannya aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air. Salah satunya Sandrinna Michelle.

Proses syuting di tengah pandemi, membuat para pemain dan kru pun harus tinggal di lokasi syuting untuk sementara waktu. Mereka pun harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan Semua orang yang masuk ke lokasi syuting pun harus menyertakan surat bebas COVID-19.

Harus menetap dan tinggal di lokasi syuting, ternyata banyak yang mengatakan jika lokasi tempat syuting Dari Jendela SMP adalah tempat yang horor. 

Pada video yang diunggah di kanal YouTube milik Natasha Wilona, ia mempertanyakan kabar soal basecamp para pemain Dari Jendela SMP yang horor. Ia pun menanyakan kebenaran hal tersebut pada Sandrinna Michelle.

“Serem-serem, kayanya bener deh. Soalnya memang karena tempat ini sudah jarang banget dihuni. Sebelum kita datang ke sini, sebelum kita ke sini kayaknya jarang banget didatengin orang. Paling orang-orang main di depan aja,” ungkap Sandrinna.

Dalam kesempatan tersebut, Sandrinna juga menjelaskan bagaimana kondisi basecamp dan tempat syutingnya yang kini ia tempati itu.

“Di sini tu banyak villa-villa yang sudah rusak, sudah gak kepake. Serem banget,” ujarnya.

Meski lokasi syutingnya terkenal horor dan sangat menyeramkan, namun Sandrinna mengaku selama ini dirinya tak pernah diganggu oleh makhluk-makhluk halus penunggu tempat itu.

“Kalo aku memang gak pernah, tapi aku kayak sudah gak pedulian. Iya jalan sendiri malam-malan aja bodo amat deh,” tambahnya.

Seramnya lagi beberapa orang kru sinetron sempat kesurupan di lokasi syuting. "Lebih serem lagi dari beberapa orang di sini pernah kerasukan penunggunya di sini gitu," katanya.

Saat ditanya lebih lanjut apakah makhluk gaib disitu suka usil dan mengganggu. Sandrinna malah menceritakan pengalaman kru-kru lain.

"Kayaknya sih soalnya aku nggak pernah tapi katanya crew-crew di sini itu emang seserem itu," ujarnya.

"Hotelnya di sini pun serem banget. Banyak orang dengar orang jalan. Serem banget deh. Lantai tiga aja nggak pernah dipakai," lanjutnya menjelaskan.

Tak seperti Sandrinna yang tak pernah diganggu karena kecuekannya, ternyata para pemain lain dan beberapa kru justru sempat mengalami pengalaman diganggu makhluk halus.

“Tapi yang lain iya digangguin. Adek aku saja pernah ngedengerin ya begitu lah hal-hal mistis,”pungkasnya.