Ashanty kenang momen saat dirinya dilamar Anang Hermansyah, menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat itu, Anang meminta kesediannya untuk menjadi istrinya. Anang didampingi Aurel dan Azriel.

Ashanty kenang momen saat dirinya dilamar Anang Hermansyah, menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat itu, Anang meminta kesediannya untuk menjadi istrinya. Anang didampingi Aurel dan Azriel yang saat itu masih kecil.

"Mengenang lamaran kami dulu, deg-degan banget, hehe. Pasti kakak @aurelie.hermansyah nanti ngerasain hal ini," ujar Ashanty di Instagram, Kamis (4/3/2021).

"Dulu kakak (Aurel Hermansyah) yang ngantar pipi, sekarang kami yang antar kakak. Ini awal mula Teh Rina yang repot urusin ini semua," lanjut Ashanty.

Ashanty menyatakan, ingin menjadikan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebagai momen special yang tak terlupakan.

"Weding organizer juga lagi menyiapkan, karena kami penginnya sesuatu yang berbeda dari orang lain,” papar Ashanty. 

“Mungkin bukan dari nominal, biar bisa buat orang gimana-gimana, tapi intinya agar bisa dikenang sama orang," lanjutnya.

Unggahan Ashanty itu pun dibanjiri komentar netizen. Ada yang mendoakan, ada yang terharu, ada pula yang memberi semangat.