Meskipun Ashanty dinyatakan positif COVID-19, namun dirinya bersyukur lantaran si bungsu Arsya Hermansyah tak tertular. Selain Arsya, sang suami Anang Hermansyah juga dinyatkan negative.

Meskipun Ashanty dinyatakan positif COVID-19, namun dirinya bersyukur lantaran si bungsu Arsya Hermansyah tak tertular. Ashanty sendiri merasa heran dengan Arsya yang tak tertular. Padahal, tak pernah lepas darinya saat tidur.

Selain Arsya, sang suami Anang Hermansyah juga dinyatkan negative. Dibeberkan oleh Ashanty, sebelum dirinya dinyatakan positif Covid-19, Ashanty sempat cek cok dengan Anang Hermansyah. 

Akhirnya, Anang dan Ashanty tidur terpisah tak tidur bersebelahan seperti biasanya.

"Nah dua hari itu aku sama mas Anang ada cekcok, jadi dua hari itu mas Anang tidur di kasur bawah aku sama Arsya di atas, biasanya itu kita tidur selalu nempel kan,” tutur Ashanty.

“Dua hari itu cekcok perihal postingan lagunya Aurel 'Cinta Seperti Aku', dia lagi bete sama aku sama Aurel," pungkasnya.

Ashanty bersyukur karena sempat cekcok sama Anang Hermansyah. Coba kalau lagi rukun-rukunnya kan Anang bisa positif juga.