Tamara Bleszynski bagikan foto kebersamaannya dengan sang putra, Kenzou di akun Instagramnya.

Tamara Bleszynski bagikan foto kebersamaannya dengan sang putra, Kenzou di akun Instagramnya, Kamis (18/3/21). Lahir di tahun 2010, Kenzou merupakan buah hati hasil pernikahan Tamara dengan Mike Lewis.

“Berikanlah waktumu, walau hanya singkat...disela2 kebahagiaan mu,” tulis Tamara.

Close up kepolosan wajah Kenzou tak mampu menampik keceriaannya saat bersanding dengan sang mama.

“Sisakan lah sedikit waktu, bukan hanya utk IG fame ketika bersama, tapi berikanlah waktumu yg sesaat tapi sangat, amat berarti baginya, bagi masa depannya ~ Anakmu,” lanjut Tamara.

Bintang yang disebut-sebut sebagai Cindy Crawford-nya Indonesia ini pun tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya bersanding dengan sang putra.

“Stay young & gorgeous kak tamara.. Sehat & bahagia sllu utk kak tamara & kenzou,” ucap seorang netizen.

“Ngefans sama tamara dari waktu kecil sampe sekarang udah punya anak,” tulis akun lain

“Kenzou beruntung pny ibu yg pny hati mulia, dan dimasa depan kenzou akan tahu klo ibu mu adlah artis tercantik dan akting terbaik sepanjang masa... Semoga sehat selalu mbk tamara...,” puji seorang netizen.

Disebut-sebut sebagai salah satu artis tercantik, Tamara sempat meraih gelar sarjana Bisnis Management di St. Bridgis College, Australia.

Perempuan blasteran Polandia-Sunda ini juga telah memiliki buah hati, kakak dari Kenzou, Rassya Islamay yang lahir pada 1999 hasil pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya.