Tissa Biani mengunggah potret kebersamaanny dengan sang kekasih, Duljaelani di akun Instagramnya.  

Baru-baru ini Tissa Biani mengunggah potret kebersamaanny dengan sang kekasih, Duljaelani di akun Instagramnya, Rabu (31/3/21). Keduanya kompak mengenakan busana kekinian dengan motif kulit ular. 

Tak tanggung-tanggung, solois kelahiran Depok 18 tahun silam itu mengunggah 10 foto setelah sebelumnya sempat memposting 7 foto saat di backstage di program RahasiaCintaTrans7.

“Manggung sama kesayangan memang beda,” tulis perempuan bernama lengkap Tissa Biani Azzahra itu.

“Bisa gak seh like berkali². gemeeezz in deh klean.. kalo udah kerja breng aura nya aur² an,” ujar seorang netizen.

“keren gilaaaa bajunyaaa,” puji lainnya. “Kalian emang keren dah pokoknya.”

“Bismillah kawal sampai halal,” timpal lainnya.

Tak sedikit netizen yang berkomentar wajah Tissa mirip pedangdut Dewi Perssik. 

“Mirip bgt kak @dewiperssikreal , kirain ka dp,” ujar netizen.

“Slide kelima mirip Dewi persik,” tulis netizen lainnya.

Tapi ada juga yang menyatakan, wajah Tissa justru mirip bundanya Duljaelani, Maia Estianti. Sementara Duljaelani mirip ayahnya, Ahmad Dhani.

“Mirip bunda maia sama ahmad dani sih, iya nggak sihh,” kata netizen.

“Kek mama maiya sma si mantan dulu, tapi semoga kalian menciptakan cerita yg berbeda, cerita yg jauh lebih indah tentunya,” harap netizen.

“Kalian memang jodoh, kesayangan ku Tissa dan Dul, bahagia sll dan sukses buat karir kalian berdua,” ujar lainnya.