Potongan video Nissa Sabyan mengelus perut sempat membuat netizen geger. Kabar yang beredar menyebutkan Nissa Sabyan hamil, padahal faktanya tidak demikian

Potongan video Nissa Sabyan mengelus perut sempat membuat netizen geger. Kabar yang beredar menyebutkan Nissa Sabyan hamil, padahal faktanya tidak demikian.

Beredarnya gosip tersebut membuat pemilik asli video, YuoTuber asal Medan, Kurnia Saputra itu, geram.
Video tersebut sempat heboh, terutama setelah beredar cuitan Mbah Mijan. 

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” cuit Mbah Mijan, Senin (29/3/21).

Faktanya, potongan video itu dicomot dari video penuh milik YouTuber Medan, Kurnia Syahputra. Kurnia mengaku video itu dicomot dari akun YouTube miliknya yang bernama Maher Ghaisan.

Kurnia mengatakan bahwa video aslinya yang berdurasi 11 menit 13 detik itu diambil tahun 2019, tepatnya ketika Sabyan Gambus akan menggelar konser di MICC Jalan Gagak Hitam Medan.

"Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel," kata Kurnia.

Belakangan, video Nissa Sabyan tersebut diposting ulang pada 16 Maret 2021 dengan judul "Kebersamaan Nissa dan Ayus di Medan." 

Video itu sudah mendapat lebih dari 92 ribu views.

Video itu juga memperlihatkan momen ketika Sabyan Gambus konser dan menghibur para penggemarnya.

Kurnia berharap siapapun yang mencomot videonya tanpa izin tidak memperkeruh suasana dengan kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan,” ujarnya.