Unggahan terbaru Luna Maya di instagram pribadinya ternyata banyak menuai pro dan kontra dari para warganet.

Unggahan terbaru Luna Maya di instagram pribadinya ternyata banyak menuai pro dan kontra dari para warganet. Luna Maya terlihat asik mengunggah foto pemotretan bertema retrospektif belum/lama ini.

Retrospektif sendiri merupakan item fashion yang dibuat pada masa kini namun terinspirasi dari masa lalu. Melihat tema tersebut, Luna Maya terlihat menampilkan kembali busana yang pernah dikenakannya saat membintangi film 30 Hari Mencari Cinta, pada 2004.

Dalam foto karya Jonathan Andy Tan tersebut, Luna Maya mengenakan tube top berwarna merah yang dipadukan dengan flare jeans. Dia mempermanis tampilannya dengan tas berwarna hitam, kalung, dan anting.

Selain itu, Luna Maya juga tampil dengan gaun hitam dengan detail gembok pada bagian pinggangnya. Tampilan itu diadaptasi dari busana yang dikenakan sang aktris dalam video klip lagu Kisah Romantis milik mendiang Glenn Fredly pada 2005.

Foto ketiga, Luna Maya mengenakan tube mini dress berwarna hitam yang dipadukan dengan stoking jaring-jaring dan wig berwarna merah mencolok. Fashion itu terinspirasi dari outfit yang dikenakannya dalam film Jakarta Undercover pada 2007.

Ternyata beberapa foto yang diunggah Luna Maya mendapat respon positif dari sederet rekan artis yang melihat rangkaian foto itu. 

"Keren banget legend!" tulis Keanu Angelo.

"Insane (luar biasa)," tulis Valarie Thomas

Sementara warganet lain malah mengkritik foto pertama yang mana Luna Maya tak mengancingkan jeansnya sehingga celana dalam merah yang dikenakannya tampak mengintip.

"Heran deh, gaya memperlihatkan celana dalam gitu kok dibilang keren?" ujar salah seorang warganet.

"Kak, celananya melorot tuh," ujar warganet lain.

"Aku takut melihat foto itu. Apa aku yang tak mengerti fashion ya?"* tulis warganet lain