Bermula dari kabar pengusiran atas Desiree Tarigan hingga tuduhan perselingkuhan yang dilakukan suami Desiree, Hotma Sitompul, kini Hotma mengungkap fakta baru.

Bermula dari kabar pengusiran atas Desiree Tarigan hingga tuduhan perselingkuhan yang dilakukan suami Desiree, Hotma Sitompul, kini Hotma mengungkap fakta baru.

Seolah melakukan serangan balik usai diisukan berselingkuh dengan menantunya Mikhavita Wijaya istri Bams eks Samson, Hotma Sitompul justru buka suara soal kabar perselingkihan istrinya.

Hanya saja, Hotma Sitompul menegaskan bahwa dirinya tak pernah menuding istrinya itu berselingkuh. Ia hanya menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Desiree bersama seorang pria.

"Saya gak pernah bilang soal selingkuhan, jadi saya hanya menyajikan foto gak bilang apa-apa," kata Hotma di kantornya di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/21).

"Inilah fotonya," katanya sembari menunjukkan foto.

Hotma Sitompul mengatakan, saat itu dirinya sudah memperingatkan Desiree agar tak pergi ke Bali. Namun istrinya itu tak mengindahkan larangannya.

"Sudah diperingati berulang kali, jangan. Saya bilang jangan pergi, tapi pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali," kata Hotma.

"Faktanya sudah (diperingati) berulang kali jangan bergaul dengan orang itu," lanjutnya.

Hotma Sitompul kembali menegaskan, dirinya tak menuding istrinya berselingkuh. Namun ia hanya menunjukkan foto-foto istrinya bersama pria lain yang diketahui adalah seorang pengusaha.

"Saya tidak menuduh perselingkuhan tapi saya cuman menunjukkan fakta," tutur Hotma.

Beberapa waktu lalu pihak Hotma Sitompul melalaui kuasa hukumnya membeberkan bahwa Desiree Tarigan sudah setahun belakangan berselingkuh. 

Namun hingga kini kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi ke pihak Desiree Tarigan.

Kabarnya siang ini Desiree bersama tim kuasa hukumnya akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan.