Penampilan Arsy dengan lagu Snowman di acara pernikahan Aurel mampu membuatnya berada pada Top 1 Trending minggu lalu. Arsy kembali membawakan lagu tersebut di panggung The Voice Kids Indonesia.

Penampilan Arsy dengan lagu Snowman di acara pernikahan Aurel mampu membuatnya berada pada Top 1 Trending minggu lalu. Putri sulung pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu kembali membawakan lagu tersebut di panggung The Voice Kids Indonesia, Kamis (8/4/21).  

Tapi, kali ini Arsy tak sendiri. Dia berduet dengan sang ibunda, Ashanty. Ibu dan anak itu tampil kompak dalam balutan dress berwarna pink  fuchsia.  

Arsy tampil percaya diri. Ashanty sesekali mengarahkan mikrofon yang digenggam Arsy, sesekali mengarahkan langgam dan menyertai nyanyi untuk memberi support.

Penampilan Arsy dan Ashanty disambut hangat oleh para juri. Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Yura Yunita, dan Rizky Febian memberikan standing ovation dan mengapresiasi penampilan bintang cilik itu.  

"Arsy lagu ini susah banget loh," ujar Isyana.  

Menurut Ashanty, Arsy memang sudah mengahafalkan lagu sejak 3 hari sebelumnya. 

“Aduh, keren bangeet Snowman. Auuuu, aku bener-bener ngeliat nyanyinya tu sampai terbawa, lho,” kata host Okky Lukman. 

Saking bersemangatnya tampil di panggung, Arsy pun sempat ogah ditemani  Ashanty di panggung.  

"Tadi dia bilang enggak boleh nyanyi berdua. 'Bunda aku mau sendiri, bunda ngapain sih ikut-ikut?' udah pakai baju kembar malah enggak boleh," ujar Ashanty sambil tertawa.