Gracia Indri berhasil diet dan turun berat badan sampai 11 kg hanya dalam waktu 1,5 bulan saja.

Penampilan baru artis Gracia Indri kini menjadi sorotan publik. Pasalnya artis cantik ini berhasil diet dan turun berat badan sampai 11 kg hanya dalam waktu 1,5 bulan saja.

Melihat fotonya yang diunggahnya di Instagram miliknya, Gracia Indri terlihat memamerkan transformasinya. Di slide pertama, Gracia masih punya berat badan 72 kg sebelum diet.

Setelah menjalani diet selama 1,5 bulan, ternyata Gracia turun berat badan sampai 11 kg. Tampak dia memamerkan potret terbarunya yang terlihat lebih ramping dan segar.

Kakak dari artis Gisella Cindy ini sendiri merasa sangat kaget karena sekarang celana pestanya sudah bisa dikunci resletingnya. Dia mengungkap rahasianya.

"11Kg turun dalam 1.5 bulan. Dokter yang dampingin diet aku dalam 1.5bulan ini dan OMG kaget sendiri turunnya 11kg. Kalo ditanya gimana caranya, langsung serbu tanya aja ke dokter ku ini," tulis Gracia Indri berbagi rahasianya di Instagram belum lama ini.

"Slide 1 itu aku pertama kali ketemu dokter hampir 72kg yg beraninya cuma pake rok karet. Slide 2 turun udh banyak banget dan celana pesta aku pun udah bisa aku pake dan aku kunci retsletingnya. Makasih dokter sayang," tambahnya.

Banyak warganet yang memuji penampilan terbaru Gracia Indri setelah turun berat badan. Kebanyakan dari wargnaet yang bekomentar jadi ingin ikutan kurus seperti Gracia Indri.

"Iiiih.... Kuyuuuusss.... Maaauuu dooong," tulis salah satu warganet.

"Cantik banget..mau banget nih sis..habis lahiran pengen BB turun," ujar salah satu warganet.

"72 kg aja masih enak di lihat, aku 69 kg udah kaya karung," tulis salah satu warganet.