Tak lagi marah, kini Siti Badriah memastikan jika hubungan mereka sudah baik.

Pedangdut Siti Badriah kembali berbicara mengenai konten y dibuat Boy William dan Lesti Kejora yang dinilai telah menghinanya. Tak lagi marah, kini Siti Badriah memastikan jika hubungan mereka sudah baik.

Istri Krisjiana Baharudin ini ternyata sudah bertemu secara langsung, baik dengan Boy William maupun Lesty Kejora. Dalam pertemuan itu mereka melurusan kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka.

"Assalamualaikum semua, senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear," tulis Siti Badriah di Instagram Story, Selasa (13/4/2021).

"Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat. Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik," tambahnya.

Sibad, sapaan akrab dari Siti Badriah berharap para penggemarnya tak lagi memperpanjang masalah yang sempat memanas belum lama ini. Setelah bertemu tatap wajah dan berdiskusi, ketiganya berbaikan serta memaafkan satu sama lain.

"Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin karena akan makin memperkeruh keadaan," ujarnya.

Siti Badriah sendiri mendapat sebuah pelajaran penting yang bisa diambil hikmahnya. Kedepan diharapkan kejadian tersebut tidak akan terulang kembali.

"Jadikan semua ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan, hati, dan terutama jari untuk menjaga perasaan sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan ini sudah sepatutnya kita mensucikan diri dengan saling bermaafan. Selamat berpuasa semuanya," pungkasnya.

Sebelumnya, persoalan ini berawal dari konten YouTube Boy William dan Lesti Kejora yang membahas tentang penyanyi dangdut. Boy sebagai tuan rumah meminta Lesti mengurutkan nama pedangdut dari yang memiliki suara terbagus sampai paling jelek.

"Via Vallen, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan suara yang paling bagus sampai yang paling jelek," kata Boy William dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Sempat berpikir sebentar, Lesty Kejora kemudian menjawab pertanyaan tersebut. "Ya Allah. Teh Ayu, ka Via, mba Nella, teh Cita, ka Sibad," jawab Lesty Kejora.

Tentu saja pernyataannya itu membuat Siti Badriah, suami hingga sahabatnya murka. Atas kejadian ini, Lesty Kejora sendiri sudah meminta maaf.