Roger Danuarta ternyata sering follow akun cewek di Instagram miliknya tanpa sepengetahuan sang istri, Cut Meyriska.

Roger Danuarta ternyata sering follow akun cewek di Instagram miliknya tanpa sepengetahuan sang istri, Cut Meyriska. Kabar yang cukup mengejutkan itu disampaikan sendiri olehnya dalam keadaan dihipnotis oleh Uya Kuya.

"Pernah follow cewek nggak tanpa sepengetahuan Cut Meyriska?" tanya Uya Kuya di akun YouTube-nya yang diunggah pada Senin (12/4/2021).

"Pernah. Iya pernah. Banyak, kan temen-temen semuanya," jawab Roger Danuarta.

Cut Meyriska yang duduk di samping Roger Danuarta terlihat gelisah dan langsung menimpali. Dia bertanya apakah sang suami menyukai perempuan-perempuan itu atau tidak.

"Suka nggak?" tanya Cut Meyriska penasaran.

Tanpa pikir panjang, Roger Danuarta yang masih di bawah pengaruh hipnotis menjawabnya dengan tegas. 

"Ya nggaklah. Kan temen doang. Kan namanya juga sosial media, buat sosial. Jadi tahu temen-temenku lagi ngapain. Nanti kan siapa tahu ujung-ujungnya bisa buat usaha bareng. Lagi sibuk ngapain kan jadi tahu," kata Roger Danuarta.

"Namanya juga temen sosmed doang, bukan kita kenalan secara langsung. Kan sosmed doang," tambahnya.

Uya Kuya akhirnya menjadi penasaran apa yang membuat pemain Siapa Takut Jatuh Cinta itu merahasiakan masalah tersebut dari Cut Meyriska. 

"Apa karena cemburuan bini lo?" tanya Uya Kuya.

"Nggak tahu. Kayaknya sih iya," tutur Roger Danuarta.

Alih-alih membantahnya, Cut Meyriska malah membenarkan pernyataan dari sang suami. Dia merasa akan curiga apabila Roger Danuarta menutup-nutupinya.

Ibu satu anak ini lebih senang sang suami bicara dengan jujur apa adanya."Iya abis dia nggak ngomong, jadi cemburu. Sebenernya gini, kalau dia ngomong aku nggak cemburu. Kalau dia nggak ngomong pasti ada sesuatu," pungkas Cut Meyriska.