Gisel akhirnya bergabung dengan perusahaan milik Gading Marten, channel YouTube KUY Entertainment. Gading merupakan salah satu founder dari perusahaan media digital tersebut. 

Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya bergabung dengan perusahaan milik mantan suaminya, Gading Marten, channel YouTube KUY Entertainment. Gading merupakan salah satu founder dari perusahaan media digital yang didirikan Bersama Raffi Ahmad, Sean Gelael, dan Fachry Albar.

Ditanya soal kemungkinan bakal sering bertemu dengan sang mantan, Gisel menampik hal itu. Alasannya, Gading tak mengurusi soal teknis.

"Kalau di KUY kan emang ada tim yang ngerjain juga," kata Gisel saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (26/4/21).

"(Aku) salah satu hostnya aja. Yang syuting kan bukan Mas Gading, ada timnya sendiri," lanjutnya.

Sejauh ini Gisel mengaku, belum tahu secara pasti nantinya bakal berkoordinasi dengan siapa. Yang pasti, menurutnya, tak mungkin Gading yang turun langsung membahas konten bersama host.

"Aku rasa, sih, sama tim kreatifnya," ujar bintang film Laundry Show ini.

Kalau pun memang harus kerap bertemu bagi Gisel sama sekali tak masalah. Pasalnya, selama ini mereka memang sering bertemu.

"Kemarin kan sudah ada omongan, cuma ya seintens apa juga nggak tau,” ujarnya. 

“Karena maksudnya nggak usah ada KUY juga kami memang sering banget ketemu dan ngobrol juga gitu. Jadi nggak mempengaruhi apa-apa," kata Gisel.

Gisel didaulat jadi host di program beauty and fashion bersama YouTuber Cindercella di perusahaan Gading itu.

"Kalau ngomongin fashion beauty ya aku lah monggo lah. Kan aku juga ada brand make up jadi masih masuk lah," kata Gisel antusias.