Hotma Sitompul masih membuka pintu maaf dan peluang rujuk untuk sang istri, Desiree Tarigan.

Hotma Sitompul masih membuka pintu maaf dan peluang rujuk untuk sang istri, Desiree Tarigan. Permasalahan  rumah tangganya masih bisa diselesaikan dengan cara baik-baik diyakini betul oleh pengacara kondang itu.

Pernyataan tebut keluar dari Kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing. Menurut Partahi, Hotma masih membuka pintu maaf untuk Desiree.

"Jadi kalau pertanyaannya, apakah masih bisa diselesaikan, di sini tetap masih ada kesempatan terakhir," kata Partahi Sihombing, saat ditemui di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021).

Meski demikian, untuk Desiree Tarigan meminta maaf kepadanya, Hotma Sitompul memberikan waktu satu minggu. "Seperti dibilang satu minggu lagi kami tunggu," kata Partahi Sihombing.

Partahi juga meminta kepada Desiree Tarigan untuk segera menemui suaminya untuk minta maaf. Partahi juga berharap kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Desiree Tarigan. 

"Satu minggu lagi tidak datang dengan tangan di bawah, yah sudah tidak ada waktu lagi (untuk damai)," kata Partahi Sihombing. "Datang (lah Desiree) mengalah, jangan hanya mau menang sendiri yah," imbuh Partahi.

Sebelumnya, perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berawal saat sang istri mengaku diusir dari rumah oleh suami. Padahal Desi menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja, Hotma Sitompul sudah membantah semua pernyataan Desiree Tarigan. Menurutnya sang istri  malah keluar sendiri dari rumah.