Indra Tarigan akhirnya meminta maaf usai dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penghinaan anak.

Artis penuh sensasi, Nikita Mirzani mengungkapkan jika Indra Tarigan sudah menyadari kesalahannya. Indra Tarigan akhirnya meminta maaf usai dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penghinaan anak. 

"Iya-iya (Indra Tarigan maaf). Dia sudah tahu kesalahannya, makanya dia nyesel," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diketahui, Anaknya yang tidak mengetahui apa-apa tiba-tiba saja dihina oleh Indra Tarigan dan tentunya hal itu membuat Nikita Mirzani tak terima. Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani akan menjaga nama baik sang anak.

"Gue di sini tidak mau mengedepankan ego gue, tapi gue membela martabat anak gue yang perempuan jadi dia harus mengerti," ungkapnya.

"Makanya dia (Indra Tarigan) sekarang tidak aktif di Instagram kan, karena handphone dia sudah disita sama kepolisian," tambahnya.

Nikita Mirzani secara pribadi mengaku tidak punya rasa dendam dan sudah memaafkan Indra Tarigan. Sayannya, proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Maafin, tapi tetap jalan (laporan polisi). Karena kan dari awal lo liat kan bagaimana dia nyerang gue, anak gue, ibu gue yang sudah meninggal, semuanya. Sampai anak gue disuruh tes DNA padahal dia nggak ada hubungannya," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut bernomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus.

Indra Tarigan diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dengan bubuhan kalimat tak senonoh. Nikita Mirzani menganggap hal tersebut sebagai penghinaan dan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani memang memiliki hubungan panas dengan Indra Tarigan. Hal itu terjadi ketika Indra menjadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Sedangkan Nikita Mirzani adalah sahabat Billy Syahputra, yang saat itu menjadi kekasih Hilda. Nikita Mirzani dan Indra Tarigan kerap perang di media sosial sejak saat itu.