“Berkaca pada sinetron anak jalanan. Tokoh utamanya Si Boy kecelakaan meninggoy, konflik belom beres ternyata Steven Williams undur diri.. smoga gak terjadi dsini,” ungkap seorang netizen.

Lewat unggahannya di akun Instagramnya, Selasa (27/4/21) Arya Saloka telah membuat para netizen khususnya para pecinta sinetron Ikatan Cinta pada heboh. Pasalnya, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini menuliskan kata Saynonara dalam caption atas foto dirinya.

Dalam unggahan itu, Arya Saloka tampil parlente mengenakan setelan jas yang biasa digunakan oleh tokoh Aldebaran di sinetron yang memiliki rating tinggi itu.

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku ~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara," kata Arya Saloka sebagai caption belum lama ini.

Tidak diketahui secara pasti, ungkapan ‘sayonara’ tersebut ditujukan untuk siapa dan dalam konteks apa. Namun, netizen sudah terlanjur heboh. 

"Sayonara sayonara jangan ngadi ngadi ya lu," ujar seorang netizen.

"Jangan sayonara sayonara ya, aldebaran baik baik aja mas Arya," timpal yang lain.

"Mas Al cepet sadar ya. Kasian andin sama mama rossa dan reyna," komentar lainnya.

Menduga bahwa unggahan itu mengisyaratkan Arya Saloka bakal pamit dari Ikatan Cinta, para netizen pun menganggap IC sudah tamat, bahkan ada yang mengancam bakal demo.

"Kalau sampai mas Al keluar dari IC, bagiku IC dah Tamat," kata netizen.

“firasat peran Aldebaran akan selesai hari ini atau mlh perannya akan di ganti dgn berubah nya wajah mas Al,” ungkap lainnya berspekulasi .

“berkaca pada sinetron anak jalanan. Tokoh utamanya si boy kecelakaan meninggoy, konflik belom beres ternyata Steven Williams undur diri.. smoga gak terjadi dsini,” papar lainnya.

“yaaahh. .klo aldebaran nya beneran sayonara dari ic saya juga bakalan sayonara jd penonton ic,cuma masih arya yg pantas berperan jd aldebaran gk da yg lain,” kata lainnya.

“Lebih Baik fans IC Sayonara berjamaah semua nya,,,,” ancam seorang netizen.

“kyk nya Micin harus demo benaran nih klo @arya.saloka di ganti perannya,,,” ancam lainnya.

“bnr harus di demo nih pak sut klo sampe peran aldebaran di ganti orang lain,” ujar lainnya.

“IC Lovers Makassar siap dukung demo nya ke pak Sut,” komentar lainnya