Aura Kasih mengaku sudah setahun berpisah dari suaminya. Selama itu pula tak ada kabar dari Eryck Amaral hingga kini.

Aura Kasih hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Eryck Amaral,  Rabu (28/4/21) ditemani kuasa hukumnya. Perempuan berusia 34 tahun itu sudah tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekira pukul 09.00 WIB.

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu mengaku tak punya persiapan khusus menghadapi sidang cerainya.

"Nggak ada persiapan, sih," kata Aura Kasih, Rabu (28/4/21).

Ibu satu anak itu pun mengaku sudah setahun berpisah dari suaminya. Selama itu pula tak ada kabar dari Eryck Amaral hingga kini.

"Nggak ada," aku Aura singkat.

Sebelumnya diberitakan, Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, pada 17 Desember 2020 lalu. Aura mengungkap suami sudah tidak tinggal di Indonesia sejak pertengahan tahun 2020 silam.

Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral ini sebenarnya sudah berembus sejak Desember 2019. Kala itu, sang penyanyi disebut telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh sang manajer, dan mengaku Aura Kasih dan suami masih tinggal serumah. Namun, akhir 2019 itu Aura Kasih memang sudah menghapus foto dan tak mengikuti instagram suaminya.

Kabar cerai makin mencuat lantaran Eryck Amaral lama tak pernah terlihat bersama Aura Kasih. Terakhir, Aura Kasih menjelaskan sang suami sedang ada pekerjaan modelling di Hong Kong. Model asal Brazil itu juga disebut tak bisa pulang dari Bangkok, Thailand lantaran COVID-19 pada Agustus lalu.

Aura Kasih menikah dengan model asal Brazil itu pada Rabu, 26 Desember 2018 di kediamannya  kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dari pernikahannya tersebut, Aura sudah dikaruniai seorang anak perempuan.