Nikita Mirzani dengan bangganya menunjukkan kalau dirinya ternyata masuk menjadi Tokoh Perempuan Tervokal versi Alinea.id.


Artis penuh sensasi Nikita Mirzani dengan bangganya menunjukkan kalau dirinya ternyata masuk menjadi Tokoh Perempuan Tervokal versi Alinea.id. Kabar ini sendiri dapat dilihat dari postingan perempuan yang akrab disapa Nyai pada Selasa (27/4/2021).

Ibu tiga anak ini berhasil masuk urutan ke-5 besar dan sejajar dengan menteri-menteri perempuan di kabinet Presiden Jokowi. Antara lain Sri Mulyani, Khofifah Indar Pariwansa, Tri Rismaharini, Ida Fauziyah.

Di peringkat selanjutnya ada nama Retno Marsudi, Puan Maharani, Ashanty, Siti Nadia Tarmizi dan Ayu Ting Ting.

Dari keterangan yang dituliskan oleh Alinea.id, peringkat itu ditentukan dari banyaknya pernyataan mereka yang ada di media online.

"Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, menempati urutan pertama dari 17 publik figur perempuan tervokal yang terdaftar di dalam 100 nama tokoh paling banyak dikutip pernyataannya oleh media online," bunyi keterangan di poster tersebut.

Nikita Mirzani sebagai salah satu yang menerima julukan itu langsung menganggap jika dirinya merupakan aset negara. Pernyataan ini sering keluar dari Nikita sebelumnya saat masih aktif di akun Instagramnya yang dulu sebelum hilang.

"Wanita aset negara Indonesia," tulis Nikita Mirzani.

Melihat unggahan tersebu, banyak penggemar dari Nikita Mirzani yang langsung menyanjung sang idola.

"Aku bangga padamu," komentar warganet disisipi emoji tepuk tangan.

"Juara lho emang kartini muda jaman now yang patut dibanggakan," tulis warganet lain.

"Pasti dong nyai. Nyai adalah wakil dari suara rakyat untuk maju paling depan," timpal salah satu warganet.