Sempat beredar sebuah potongan video yang menunjukkan Putri bersikap acuh pada ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Anak komedian Sule, Putri Delina baru saja merayakan hari pertambahan usianya yang ke-20. Pada momen bahagia tersebut, sempat beredar sebuah potongan video yang menunjukkan Putri bersikap acuh pada ibu sambungnya, Nathalie Holscher. 

Potongan video yang beredar, Putri Delina terlihat memilih untuk memeluk Sule dan mengacuhkan Nathalie yang ada di dekatnya. Bahkan, ia juga terlihat berbalik badan untuk menyambut pelukan dari sang kakak, Rizky Febian. 

Ternyata unggahan itu kemudian mendapat beragam reaksi dari warganet yang sebagian besar menyayangkan sikap tak acuh Putri pada sang ibu. 

“Hargai ibu sambung lah,” ungkap salah satu warganet. 

Akan tetapi, potongan video yang terlanjur tersebar di berbagai akun gosip itu tak sepenuhnya merekam kejadian sesungguhnya. Pasalnya, lewat Insta Story adik Nathalie Holscher terlihat, Putri memeluk dan menyuapi kue ulang tahun pada istri baru ayahnya itu. 

Nathalie Holscher dan Sule memang baru kembali akur setelah menghadapi konflik rumah tangga. Nathalie sempat kabur dari rumah sang komedian setelah menuliskan kalimat galau di Insta Story, pada 19 April silam. 

Pihak keluarga Nathalie pun ikut buka suara tentang keburukan Sule hingga keadaan semakin runyam. Namun, kini keluarga mereka sudah mendukung Nathalie Holscher memperbaiki hubungannya dengan Sule.