Putri Delina ternyata sudah tidak lagi tinggal serumah bareng sang ayah, Sule. Putdel kini tinggal sendiri di rumah terpisah dari keluarga. Ada apa?

Putri Delina ternyata sudah tidak lagi tinggal serumah bareng sang ayah, Sule. Putdel kini tinggal sendiri di rumah terpisah dari keluarga.

Hal itu terungkap dalam vlog terbaru SULE Channel yang diunggah di YouTube pada Jumat (30/4/21). 

"Gimana nih rasanya teteh pisah. Bisa lebih bebas, sendiri atau gimana?" tanya Sule.

Putri Delina mengaku sedih. Pasalnya dia harus berpisah dengan adik-adiknya. 

"Sedih, sih. Walaupun di rumah di kamar juga kan. Tapi kan setiap disini, ke bawah makan bareng. Ada waktunya walaupun teteh sering di kamar. Di sana ya sudah keluar, hem kak Ade lagi, bang Icat lagi. Ya sudah rasanya lebih sedih," ucap Putri Delina.

Sule pun penasaran apa pemicu sang anak enggan tinggal bareng dirinya lagi. 

"Kenapa kalau sedih Teteh pindah rumah? Kenapa nggak nanti?" tanya Sule heran.

Putri Delina pun menjelaskan alasannya. 

"Karena Teteh pengin produktif. Karena alhamdulillah, Ayah kasih rumah juga. Jadi Teteh mau ngelakuin apapun. Mau ngonten itu di rumah," ungkapnya.

"Jadi mau datangin temen, mau ngonten itu di rumah Teteh aja jangan disini. Kalau disini kan, pertama, tempatnya juga susah. Walau ada studio, itu kan studio ayah," sambungnya.

"Pengen mandirilah biar berbeda konten Teteh sama ayah? Oke paham paham," timpal Sule.

Adik Rizky Febian itu menjelaskan, ada perasaan tidak nyaman saat mengajak teman buat bikin konten di rumah sang ayah. 

"Lebih ke kalau rumah ini privacy banget. Teteh nggak enak bawa temen colab dan lain-lain," jelas Putri.

Sule langsung memberikan pujian cara berpikir sang anak. 

"Lebih ke etika. Pemikiran kamu dewasa sekali yah," puji Sule.

Sebelumnya, Rizky Febian sudah lebih dulu keluar dari rumah Sule. Dia kini hidup mandiri di rumahnya sendiri.