Dalam sebuah adegan, seorang netizen melihat risleting Andin secara tak sengaja terbuka. Mengetahui hal itu, para netizen pun pada ngakak. 

Baru saja sinetron Ikatan Cinta menuai kritik dari dr. Anton Tanjung soal adegan medis yang menurutnya tak sesuai prosedur. Kini muncul lagi hal baru.

Saat adegan serius dimana Andin dan keluarga menunggu Aldebaran di rumah sakit, Andin tampak kebingungan hingga berulang-ulang duduk berdiri, duduk berdiri.

Saat adegan itu, rupanya seorang netizen melihat risleting Andin yang secara tak sengaja terbuka. Saat mengetahui hal itu, netizen pun langsung pada ngakak. 

Banyak yang awalnya tidak tahu kemudian menyadari kejadian tersebut. Netizen pun pada memberi respon kocak dan bikin ngakak.

"Positif thinking aja min,siapa tau emang modelnya begono," kata netizen.

"Ada yang lupa nutup resletingnya," ujar netizen lain.

"Gue ngakak karena netijen lucu detail banget. gw aja ulang-ulang sampai 3x nggak nemu. baca komen baru nemu," sahut lainnya.

"WOIII kirain cowok doang yang suka lupa nutup resleting celana," kata netizen lainnya.