Perempuan yang kerap disapa Nyai itu menyebut bahwa ada mantan Billy Syahputra yang 'jual diri'.

Saat sedang ngobrol asyik bersama cewek cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari. Nikita Mirzani tiba-tiba saja membongkar aib mantan Billy Syahputra. Perempuan yang kerap disapa Nyai itu menyebut bahwa ada mantan Billy Syahputra yang 'jual diri'.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani ketika mereka berdua membicarakan hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari.

“Ini pelajaran ya untuk Billy Syahputra supaya dia nggak gampang dikecoh lagi sama seorang perempuan. Tapi kalau dia sama lu (Memes) sih gue setuju,” ungkap Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment.

Setelah itu, Nikita Mirzani menyebut ada mantan Billy Syahputra yang ‘jual diri’. Walau begitu, Nikita tak mau menyebutkan secara jelas mengenai mantan Billy Syahputra yang ia maksud.

“Kalau dulu dia beranggapan gue sebagai kakaknya dia, dia pasti dengar omongan gue. Karena kan yang dipacar-pacarin sebelum-sebelumnya cabe-cabean," ujar Nikita Mirzani.

"Dan gue tau, yang satu ‘jualan’. Jadi sewajarnya dong namanya gue kakak dong, gue kasih tahu kan, ‘Lu jangan ama ini deh, dia jual diri’. Tapi kan enggak didenger sampe akhirnya putus," tambah Nikita.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa ia pernah diblok oleh Billy Syahputra di Instagram. Akhirnya Nikita tahu alasan Billy untuk membloknya, karena saat itu ia sedang mengunggah potretnya bersama Amanda Manopo dan tak mau dilihat oleh Nyai.

“Nah kalau yang terakhir ini, gue nggak tahu kenapa, tapi agak bosen sih kalau diulas-ulas terus. Maksudnya, dia (Billy) block gue dengan sesuatu yang… enggak ada masalah," ujar Nikita Mirzani.

"Otomastis kan gue marah dong, ‘Lu kenapa block gue?’ Ternyata dia block gue itu dia pajang foto lagi berdua sama si Amanda,” pungkasnya.