Ternyata uang dari kekasih Karen Vendela itu lebih banyak dibanding Putri Tanjung.

Artis sekaligus presenter Boy William belum lama ini mengungkapkan jumah uang yang ada di kartu ATM-nya saat tengah asyik ngobrol dengan anak Chairul Tanjung, Putri Tanjung. Ternyata uang dari kekasih Karen Vendela itu lebih banyak dibanding Putri Tanjung. 

Kejadian ini bermula saat Putri Tanjung dan Boy William saling melempar pertanyaan. Sampai pada akhirnya, isi duit di ATM disinggung oleh anak bos Trans Corp tersebut. 

"Uang paling gede yang ada di atm lo," tanya Putri Tanjung dilansir dari akun YouTube Boy William pada Kamis (29/4/2021).  

"Rp 30 ribu," jawab Boy William asal-asalan.

Mendegar hal itu, Putri Tanjung langsung protes. Dia bilang Boy William harus menjawab dengan jujur mengingat konten ini adalah miliknya. 

"Gue mau nyebutin uang paling gede di atm gue, ngomongnya ke lo, apa nggak malu?" ujar Boy William.

Tak mau menyerah, Putri Tanjung terlihat terus mendesak. Dia juga berjanji akan membocorkan isi atmnya. 

"Coba berapa Boy, gue yakin lo lebih dari gue sih. Berapa Boy please," tutur Putri Tanjung. 

"Rp 10 juta," jawab Boy William.

"Gue nggak bakal ngecil-ngecilin. Gue promise. Lo berapa? Rp 10 M yah? Yaudah berapa Boy cepet," ujar Putri Tanjung.

Barulah pertanyaan itu dijawab Boy William dengan jujur. Dioungkap oleh pemain Dimsum Martabak ini, duitnya di atm kisaran Rp 10 miliar. 

"Yaudah Rp 10 M. Gue kerja terus. Pakaian aku biasa, aku nggak pernah belanja. Semua uang aku investasikan," jawab Boy William.

Giliran Putri Tanjung yang menjawab. Ternyata uang yang dimiliki Putri Tanjung justru lebih sedikit dibanding Boy William. 

"Sumpah ini memalukan sih. Jujur yah Boy, mungkin orang kayak 'Hah Put lo kemanain?' Jujur yah, Rp 1,5 M. Sumpah demi Allah Rp 1,5 M," Jawab Putri Tanjung yang disambut tawa Boy William.