Putri Delina menyatakan bahwa sejak kehadiran Nathalie Holscher, sikap sang ayah, Sule, sedikit ada perubahan.

Anak dari Komedian Sule, Putri Delina menyatakan bahwa sejak kehadiran Nathalie Holscher, sikap sang ayah, Sule, sedikit ada perubahan. Putri mengatakan, dahulu ayahnya jarang meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Sebab saat itu jadwal syuting Sule sangatlah padat. 

“Kalau dari Teteh perubahan apa, ya. Ada sih... Ya dulu susah banget diajak jalan ke mal,” ujar Putri dikutip di kanal YouTube Sule Channel, Jumat (30/4/2021). 

Putri sendiri mengerti akan kesibukan sang ayah saat itu. Namun, kini ia malah lebih bersyukur sejak kehadiran sosok Nathalie, sang ayah jadi punya waktu luang untuk hangout bersama anak-anaknya. 

“Makanya sekarang sekarang ayah yang ke mana yuk. Yuk nonton ini,” tambah Putri. 

Sule menyadari betul bahwa anak-anaknya menginginkan dirinya untuk punya banyak waktu luang bersama mereka. Namun, ia menyayangkan anak sulungnya, Rizky Febian-lah yang kini jarang punya waktu luang bersama keluarga karena sibuk mengurus pekerjaan. 

“Tapi misalkan menganggap keluarga lebih penting harusnya prioritas, makanya ayah juga melawan rasa malas itu teh,” kata Sule. 

“Karena ayah pikir ‘duh harus ke mal ngapain? Jajan, makan, jalan.’ Tapi ternyata memang penting hal itu ya makanya kita seminggu sekali atau seminggu dua kali kita melakukan hal ini. Alhamdulilah,” sambungnya.

Sule mengungkap perubahan itu berkat kehadiran sang istri di sisinya. Menurut Sule, istrinya menganggap bahwa kebersamaan lebih penting dibandingkan materi. 

Karena itulah Sule sering menyisihkan waktunya untuk bersama keluarga saat hari libur. “Alhamdulilah ya sekarang sudah mulai berubah. Ya iyalah kita jangan stuck di zona itu. Kita harus keluar dari zona itu dan ternyata ayah juga bisa kok. Paling kalau agak malas-malas dikit ya audah minggu ini kita di rumah aja deh, tapi ngumpul paling seperti itu. Ya namanya manusia perjalanan panjang,” ujar Sule. 

Ia berdoa agar kebersamaan keluarganya akan tetap awet sampai akhir hayatnya. “Artinya sharing itu penting dan itulah bersyukur punya Bunda yang merhatiin anak-anak. Yang udah gede yang masih kecil. Bersyukurlah. Semoga ini terus sampai nanti gitu,” pungkas Sule.