Bodyguard Nissa Sabyan senggol ponsel seorang jurnalis hingga jatuh dan rusak. Tanpa permintaan maaf, para pengawal Nissa segera masuk mobil usai mengamankan.

Sebuah insiden sempat terjadi antara bodyguard Nissa Sabyan dengan para awak media. Bahkan, ponsel milik seorang awak media sampai rusak akibat terjatuh setelah tersenggol pengawal Nissa Sabyan di area Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/21) malam.

Peristiwa itu terjadi saat awak media hendak mewawancarai Nissa yang baru saja selesai mengisi acara di Trans TV bareng grup Sabyan. 

Awalnya, sambil berjalan, Nissa meladeni pertanyaan para awak media. Namun, saat pertanyaan mulai menyinggung soal perselingkuhan dirinya, tensi mulai memanas. 

Nissa menunduk dan memilih acuh sambil terus melangkah.

Terus dicecar pertanyaan, beberapa pengawal Nissa mulai menghadang dan menghalangi awak media yang mencoba mendekat. 

Maka, terjadilah aksi saling dorong antara para awak media dengan pengawal Nissa.

Salah satu pengawal Nissa yang bertubuh besar sempat menyenggol tangan seorang jurnalis dari sebuah media onlie, Syifa. Akibatnya, ponsel yang digunakan Syifa untuk merekam terjatuh dan rusak di bagian layar.

Tanpa permintaan maaf, para pengawal memasuk mobil usai mengamankan Nissa. Nissa tergesa memasuki mobil tanpa sepatah kata.

"Guenya sih nggak jatoh eh HP gue yang jatoh," kata Syifa usai kejadian.

Personel Sabyan yang lain, Ayus dan Kamal tak terlihat di sana saat itu. Diduga, mereka telah lebih dulu keluar dan pergi diam-diam.

Sebelumnya, pihak keamanan dari gedung tempat acara tersebut berlangsung juga beberapa kali memperingatkan awak media agar tak merekam Nissa Sabyan. 

Hal itu disebutnya sebagai riders atau permintaan Nissa atas kedatangannya bersama grup Sabyan di salah satu stasiun televisi swasta itu.

Diketahui, ini merupakan kemunculan kedua Sabyan Gambus di televisi usai Nissa dan Ayus dihantam isu perselingkuhan. 

Ayus sendiri sudah bercerai dari Ririe Fairus. Perceraian mereka disebut-sebut karena ada Nissa sebagai orang ketiga.

Dalam sebuah video, Ayus akhirnya muncul dan mengklarifikasi. Ayus mengaku khilaf dan meminta maaf. Sementara Nissa sejauh ini belum pernah merespons kabar itu. 

Namun, ayah Nissa telah membantah kabar tersebut.