Aura Kasih mengunggah sebuah pesan yang diduga menyindir sang mantan yang mendadak muncul.  "Kalau udah heboh, baru nongol," tulis pelantun Mari Bercinta itu.

Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerai terhadap Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Raibnya sang suami sekitar setahun lamanya menjadi alasan gugat cerai dari penyanyi bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu. 

Dia pun mengungkap sang suami sudah tidak tinggal di Indonesia sejak awal 2020.

Resmi bercerai pada Rabu, 28 April 2021, perceraian diputus secara verstek karena tak dihadiri Eryck Amaral sebagai tergugat.

Usai bercerai, Eryck Amaral tiba-tiba mengunggah pesan menyentuh untuk putri semata wayang hasil pernikahannya dengan Aura Kasih, Arabella.

Eryck memposting capture saat video call dengan Arabella di Instagram Story-nya (30/4/21).

Dalam pesannya Eryck berjanji, meski terpisah jarak dan waktu, dia akan terus menyayangi dan selalu ada untuk Arabella meskipun dia dan Aura Kasih sudah menempuh jalan masing-masing.

"Ayah sayang kamu dan nggak bisa melupakanmu. Setiap orang memiliki perjalanannya masing-masing. Aku dan ibumu tidak bisa bersama, tidak ada yang salah dengan itu. Kami hanya memilih jalan yang berbeda," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dia menegaskan, akan mencintai putrinya sampai kapan pun, dan berharap, putrinya mengingat dan mencintainya meskipun hanya sedikit.

"Semoga suatu hari nanti kamu bisa mengerti dan mencintai ayah lagi jika ayah sementara ini nggak bisa melihatmu, meskipun hanya sedikit. Ayah hanya ingin kamu tahu bahwa ayah ada di sini untukmu dan akan selalu mencintaimu," ungkapnya.

Sementara itu, di Instagram Story-nya (30/4/21), Aura Kasih mengunggah sebuah pesan yang diduga menyindir sang mantan yang mendadak muncul. 

"Kalau udah heboh, baru nongol," tulis pelantun Mari Bercinta itu.

Terkait perasaannya setelah dinyatakan resmi bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih menegaskan, sudah menjadi keputusan yang tak bisa diganggu gugat.

"Sudah (mantap), aku aja menggugatnya dari bulan Desember. Sudah yakin," tegas Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/21).

Pasalnya, Aura Kasih sudah setahun tak bertemu sang suami. Ia mengaku bahkan sampai lupa ditinggalkan karena tak pernah sekadar WhatsApp.

"Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih, ya. Nggak komunikasi juga, sudah sampai lupa udah jarang WhatsApp-an. Nggak pernah hubungan juga," ungkapnya.