"Sebenernya aku juga bingung, sih. Mama aku dianggapnya sebagai apa. Mertua kah, orang asing, siapakah, aku nggak tau," ujar Angleeb Rishi mengomentari sikap Adly Fairuz.

Upaya mediasi antara Adly Fairuz dengan sang mertua, Yulia Irawati, mengalami jalan buntu. Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kepada sang ibu, bakal berlanjut.

Hal itu diungkap adik ipar Adly, Angbeen Rishi yang ikut mendampingi sang mama di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. 

"Aku dampingi mama aku, karena kebetulan di kasus ini aku sebagai saksi dan agenda kemarin adalah mediasi," kata Angleeb Rishi dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (1/5/21).

"Dia secara langsung omong, minta dilanjutin prosesnya," sambungnya.

Namun, ada yang membuat Angleeb Rishi lebih terkejut saat bertemu Adly Fairuz di Polda Metro Jaya. Yaitu, soal sikap Adly Fairuz yang dianggapnya tidak sopan saat bertemu sang mertua.

"Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget. Karena seumur hidupku belum pernah ngeliat orang yang nggak ada attitude ke orang tua. Apalagi ini kenal gitu, kan," ujar Angleeb Rishi.

Jangankan ngobrol, bertegur sapa pun tak dilakukan Adly Fairuz. 
"At least (menyapa) dengan menundukan kepala. Tapi ini bener-bener nggak sama sekali," katanya.

Adly Fairuz disebut asyik sendiri dengan aktivitasnya. 

"Main-main musik di meja. Maksudku kan ini sesuatu yang resmi, ada polisi," kata Angleeb Rishi.

"Pas dia ngomong, kakinya naik satu. Oh, my God! Kita hadap-hadapan. Attitudenya buruk banget," ujarnya lagi.

Angleeb Rishi pun tak habis pikir dengan kelakuan kakak iparnya yang menurutnya tidak sopan. Apalagi yang dihadapinya itu adalah ibu mertuanya sendiri.

"Sebenernya aku juga bingung, sih. Mama aku dianggapnya sebagai apa. Mertua kah, orang asing, siapakah, aku nggak tau," ujarnya.

Hubungan Adly Fairuz dan ibu mertuanya, Yulia Irawati memang tak berjalan baik. Adly dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Angbeen Rishi. Namun, tuduhan itu justru dibantah sendiri oleh Angbee.

Tuduhan itulah yang akhirnya membuat pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi melaporkan Yulia Irawati atas kasus pencemaran nama baik.

Jauh sebelum adanya kasus ini, Yulia Irawati memang tak merestui hubungan anaknya dengan Adly Fairuz. Penyebabnya karena perbedaan agama.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan," ungkap Angbeen Rishi beberapa waktu lalu.