Nikita Mirzani ternyata kembali menyentil suara dari pedangdut Siti Badriah.

Beberapa waktu yang lalu Siti Badriah pernah tersinggung saat Lesty Kejora menyebut suaranya paling jelek di antara Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Cita Citata. Akhirnya Lesty memutuskan untuk meminta maaf secara tulus kepada Siti Badriah.

Tak belajar dari kejadian tersebut, Nikita Mirzani ternyata kembali menyentil suara dari pedangdut Siti Badriah. Hal ini dikatakan ibu 3 anak itu saat mengisi channel YouTube Langit Entertainment saat mewawancarai penyanyi Jaz Hayat.

"Penyanyi wanita yang menurut kamu suaranya paling bagus?" tanya Nikita kepada Jaz. 

"Banyak. Terlalu banyak. Wizzy, Raisa, Isyana," jawab Jaz.

Tiba-tiba saja Nikita malah menyebut sosok penyanyi yang menurutnya mempunyai suara terjelek.

"Aku bisa sebutin penyanyi yang suaranya jelek," kata Nikita.

"Siapa?" tanya Jaz.

"Siti Badriah. Terus siapa lagi ya aku lupa nama-namanya," jawab Nikita.

Mendengar jawaban dari Nikita Mirzani, Jaz langsung takut mendengar celetukan Nikita Mirzani. 

"Eh aku takut deh ada di sini," kata Jaz.

Namun, Nikita masih tetap cuek dan mengatakan bahwa untuk urusan suara itu masalah selera masing-masing. 

"Itu selera. Kita nggak bisa memaksakan kehendak orang deh. Misal 'ah gue selera cowok kulit item, lu kulit putih, ya terserah lu selera gue'," kata Nikita.

Nikita Mirzani lantas menambahkan bahwa Siti Badriah beruntung karena punya hoki sampai akhirnya terkenal. Ia bahkan mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikan istri Krisjiana Baharudin itu biasa saja.

"Misal Siti Badriah. Gue nggak selera tuh sama suaranya. Tapi gue suka sama hokinya. Lagu yang tiba-tiba meledak 'emang lagi manja'. Kan itu mah biasa aja, tapi hoki, bener nggak ?" kata Nikita.