Dituduh menggelapkan asset Rizky Febian, Teddy Pardiyana mengelak. Bahkan, ayah sambung Rizky Febian itu dengan tegas membantah telah dititipi Rizky.

Dituduh menggelapkan asset Rizky Febian, Teddy Pardiyana mengelak. Bahkan, ayah sambung Rizky Febian itu dengan tegas membantah telah dititipi Rizky. Hal itu dibeberkannya usai diperiksa Polda Jawa Barat

Suami mendiang ibu kandung Rizky Febian, Lina Jubaedah ini merasa tak pernah dititipi sesuatu dari putra sulung komedian Sule tersebut.

"Asetnya ada di saya? Memangnya Iky nitipin aset ke saya?" ujar Teddy Pardiyana diplomatis saat dihubungi awak media pada Minggu (2/5/21).

Rizky Febian memang tak secara langsung menitipkan aset kepada Teddy Pardiyana melainkan menyerahkan sejumlah uang melalui ibunya, Lina Jubaedah. Mendiang mantan istri Sule itu pun lantas menginvestasikannya.

Setidaknya ada 12 aset yang tercatat bahwa itu adalah kepunyaan Rizky Febian. Di antaranya kos-kosan, rumah, tanah hingga mobil.

Terkait hal itu, Teddy Pardiyana menyatakan, masalah itu tak ada hubungannya dengan dirinya.

"Itu berarti prosesnya kemarin. Berhubungan dengan almarhumah, bukan ke saya," jelas Teddy Pardiyana.

Perihal deretan aset berupa properti seperti kos-kosan dan rumah, Teddy Pardiyana telah menyerahkannya kepada pihak polisi.

"Sertifikat kosan sudah dicek polisi. Nanti tinggal polisi yang menentukan," ungkap Teddy.

Teddy Pardiyana pun optimis kasus ini bisa selesai. Sebab ia percaya diri dengan bukti yang dipegang. 

"Kalau ini bakalan beres. Karena bukti kita komplit," ujarnya.