Desiree Tarigan akhirnya buka suara mengenai tudingan dari pihak suaminya, Hotma Sitompul yang menuduh dirinya telah mengambil isi brankas yang mencapai Rp 10 miliar.

Desiree Tarigan akhirnya buka suara mengenai tudingan dari pihak suaminya, Hotma Sitompul yang menuduh dirinya telah mengambil isi brankas yang mencapai Rp 10 miliar.

"Awalnya (dituding) mencuri barang-barang alat-alat dapur, sekarang dibilang mencuri brankas," ujar Desiree Tarigan di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Lebih lanjut, Ibunda Bams eks Samsons ini menegaskan bahwa dirinya dan Hotma Sitompul memiliki brankas masing-masing.

"Saya punya brankas sendiri, bapak punya brankas sendiri," ungkap Desiree.

Desiree Tarigan juga membantah semua tudingan dari pihak Hotma Sitompul. Menurutnya tidak masuk akal mencuri hingga Rp 10 miliar, mengingat selama ini semua surat berharga bukan atas namanya.

"Nggak pernah, nggak pernah (transfer), jangankan Rp 10 M, surat berharga Rp 10 juta saja nggak ada," tegas Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan menduga jika sang suami enggan memberikannya harta gono gini. Karenanya, semua hal sepele pun diungkit-ungkit.

"Ya mungkin dia enggak mau kasih saya gono-gini. Untuk itu gono-gini semuanya diitung, rumah tangga, dapur, segala macam," tambahnya.

Sebelumnya, tim pengacara Hotma Sitompul, Partahi Sihombing membeberkan jika Desiree Tarigan telah mencuri isi brankas berupa dokumen penting dan uang sekitar Rp 10 miliar milik suaminya.

Tak asal bicara, Partahi juga menunjukan bukti sebuah video salah seorang asisten rumah tangga (ART) Hotma Sitompul yang menjadi saksi pencurian isi dalam brankas tersebut.

Diketahui, perseteruan suami istri itu berawal saat Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal dia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja semua pernyataan Desiree Tarigan sudah dibantah oleh Hotma Sitompul. Menurutnya sang istri keluar sendiri dari rumah hingga perseteruan makin memanas.