"Lahhh, dulu gue dibully abis-abisan sampai tiap hari diajakin gelud...mana mainnya keroyokan cuman gara-gara tampang sama apa yang gue pakai dan sampai gue keluar sekolah karena capek tiap hari gelud," ujar Astrid Kuya.

Istri Uya Kuya, Astrid Kuya membahas reuni SMA di konten Tik Tok miliknya. Dia menceritakan pengalaman mengapa ia selalu absen reuni SMA. Tak pelak, Astrid pun sering dicap sombong karena tak pernah mengahdiri acara reuni di SMA-nya.

"Ih sombong nggak pernah datang reuni SMA" tulis Astrid Kuya mengutip omongan teman-temannya. 

Perempuan bernama Astrid Khairunnisha ini pun membeberkan fakta, bagaimana dirinya sering dibully hingga akhirnya harus keluar sekolah.

"Lahhh, dulu gue dibully abis-abisan sampai tiap hari diajakin gelud...mana mainnya keroyokan cuman gara-gara tampang sama apa yang gue pakai dan sampai gue keluar sekolah karena capek tiap hari gelud," ujarnya.

Rupanya, aksi bullying yang terjadi pada Astrid Kuya karena paras dan apa yang dikenakan olehnya. Astrid Kuya kemudian membeberkan perilaku temannya yang kini meminta tag usaha di sosial media. 

"Sekarang lo lihat gue kayak apa. Ketemu minta tolong tag in usaha lo di IG, untung gue baik," sahutnya.

Unggahan video Tik Tok Astrid Kuya ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku senasib seperti Astrid Kuya yang malas reuni SMA karena dulu dibully dan kini dicari karena ada maunya.

"Bunda Astrid adalah aku," ujar salah satu netizen.

"Sama bund, entah kenapa kalau reuni orangnya julid-julid," ujar yang lainnya. 

"Berdampak banget loh, bullying itu..." sahut netizen lain.

"Sekali-kalinya ikut reuni juga dipaksa, dah abis itu kapok," ungkap netizen lainnya.