“Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell,” ujar Tsania Marwa.

Pengadilan Tinggi Jawa Barat telah memenangkan Tsania Marwa dalam hak asuh atas kedua anaknya. Namun, hingga kini, Tsania masih belum juga bisa membawa anak-anaknya dari rumah mantan suaminya, Atalarik Syach. 

Merasa kecewa, Tsania pun mengungkapkan perasaannya di akun Instagramnya, Rabu (5/5/21).

Tampak, Tsania membagikan sebuah foto dirinya Bersama Maia Estianti. Seperti diketahui, Maia juga pernah mengalami nasib yang mirip dengan Tsania saat berseteru dengan Ahmad Dhani. 

Keduanya tampak mengepalkan tangan sebagai symbol tetap semangat.   

“Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell,” ujar Tsania dalam caption.

Tsania pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Ibunda Al, El dan Dul itu.

“Terima kasih Bunda @maiaestiantyreal,” pungkas Tsania.

“Mantap !!!!! Dan biarkan Allah yang bekerja untuk umatNya !!!” balas Maia memberi semangat.

Postingan telah menarik simpati para netizen. Beberapa dari mereka tampak memberi dukungan dan semangat kepada Tsania. 

“Semangat ya Marwa,, Allah tidak tidur.. Semua wanita, semua ibu di sini mendukung Marwa, ummi yang hebat satu2nya ummi nya Syarif dan Shabira,” kata netizen.

“Semangat marwa..semangat doa kami menyertai mu.semoga Allah membuka kan jalan untuk marwa bersama anak2 kembali.tetaplah bersujud kepada Allah SWT,” ujar netizen lainnya.

“inget mbak, indah pd wkt nya...jgn patah semangat yaa,” harap netizen. 

Rupanya beberap netizen juga melihat bahwa apa yang menimpa Tsania Marwa mirip dengan apa yang telah menimpa Maia Estianty beberap tahun silam. 

“Dua wanita tangguh.saya doa kan suatu saat anak2 mbak pasti mencari mbak.seperti bunda maya.perempuan tangguh dan kuat,” ujar netizen. 

“Baru kmrn ingin komentar, kisahnya kyk jaman bunda maia duluh,maw jengukin anaknya sampai lompat pagar.....tetep semangat dan selalu berdoa semoga diberi kemudahan,” ungkap lainnya

Beberapa netizen pun tampak menyayangkan sikap Atalarik Syah yang mereka anggap licik karena menggunakan alasan nusyuz.

Mereka pun menyamakan perilaku Atalarik yang mirip dengan Ahmad Dhani saat bersengketa dengan Maia Estianty.  Di antara netizen pun ada yang mendoakan agar karier Atalarik ambruk.

“Pinter tuh suaminya pakai pasal nusyuz, jgnkan anak dan harta benda benang selembarpun dibadan isteri tdk berhak utk ambil/dptkan. Pertanyaannya kategori nusyuz itu spt apa? Jikapun nusyuz gimanapun apakah boleh memisahkan ibu dan anak2 kandungnya??” ungkap netizen.

“mungkin licik kali ya sebutan nya, cari2 alasan gtu biar harta dan anak semua nya bs di kuasai. Semangat mba @tsaniamarwa54 tetap kuat untuk anak2 nanti nya,” sahut lainnya.

“laki licik tuh....pke dalih nusyuz biar image wawa jelek...dlu ahmad dhani jg ngatain maia nusyuz. ga mikir mereka yg suami dzalim,” balas akun lain.

“tnggal tunggu aj tuh si teh tarik karirny nyusruk kyak si danii,” kata lainnya.

“kita lihat saja hadiah indah untuk mereka yg dzalim,, biar Gusti Allah SWT yg mengatasi,” ungkap akun lain.