Krisdayanti akhirnya buka suara terkait kabar dirinya melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon dengan biaya mencapai Rp 1 miliar.

Krisdayanti akhirnya buka suara terkait kabar dirinya melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon dengan biaya mencapai Rp 1 miliar. Ibunda Aurel Hermansyah itu pun membuat unggahan khusus terkait kabar biaya perawatan dirinya itu.  

Rupanya, tak seheboh yang diberitakan, perawatan suntik DNA yang dilakukan di klinik dr. Chen itu hanya berada di kisaran puluhan juta.

Pada unggahan Instagram yang dibuat pada 4 Mei 2021, penyanyi berusia 46 tahun itu mengungkapkan kalau biaya perawatan ini diperkirakan hanya sekitar Rp7-15 juta untuk sekali kunjungan.

"Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment," papar KD.

KD juga memberikan penjelasan singkat tentang manfaat dan siapa saja yang diperbolehkan untuk melakukan perawatan yang sedang hits di Singapura dan Korea Selatan ini.

Adik penyanyi Yuni Shara tersebut menyebutkan bahwa perawatan ini bisa dilakukan pasien dari segala usia. Nantinya ada variasi yang ditawarkan kepada pasien sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

Suntik ekstrak DNA ikan salmon sendiri merupakan salah satu teknik perawatan untuk membentuk regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, serta membantu penyembuhan bekas jerawat atau bekas luka lain.

Treatment ini dikatakan memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas.