Suami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak merasa kehilangan atas kepergian suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Emil adalah teman masa kecil mendiang Raditya.

Wakil Gubernur Jawa Timur sekaligus suami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak merasa kehilangan atas kepergian suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Raditya meninggal dunia pada Kamis (6/5/21).  
Emil Dardak ternyata teman masa kecil mendiang Raditya.

Lewat Instagram pribadinya, Rabu (5/5/21) Emil mengungkapkan, Joanna Alexandar meminta dirinya untuk ikut mendoakan sang suami yang saat itu lagi dirawat di rumah sakit. 

"Sahabat masa kecil saya, Raditya Oloan @radityaoloan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Istri mas Radit, mba @joannaalexandra memohon doa agar suami tercinta diberi kesembuhan,” tulis Emil.

Emil pun menceritakan kenangan masa kecilnya dengan Radit yang sering saling berkunjung untuk main bareng.

“Saat kecil, hampir setiap hari sepulang sekolah saya main ke rumah Radit atau sebaliknya dia main ke rumah saya. Dari mulai main video game, nonton film action di laser disc, belajar bela diri taekwondo, sampai main roller blade Kami seumuran dan sekarang Radit punya empat orang anak yang lucu-lucu,” ungkap Emil.

“Semoga Radit bisa cepat kembali berkumpul bersama istri dan anak-anak tercinta," harap Emil Dardak kala itu.

Saat mendengar Raditya Oloan meninggal dunia, Emil pun menyatakan perasaan kehilangannya.

"Gone too soon. Farewell Dit, my childhood memories certainly wont be the same without you,” ungkapnya.

Sembari mengenang kebersamaannya saat SD serta keseruannya Bersama Radit, Emil pun mengungkap kesedihannya ditinggal sahabatnya.

“Temen paling usil tapi juga paling seru. Dari kita masih pakai celana merah SD sampe udah punya anak. Walau udah lama banget gak pernah ketemu, tapi sedih banget pas tahu sahabat masa kecil sudah meninggal dunia, padahal kemarin masih mendoakan kesembuhan,” lanjut Emil. 

“Semoga Joanna @joannaalexandra dan anak-anak serta keluarga om Sarido dan tante Lila, Andru dan Icha, semua diberi ketabahan hati," harapnya. 

Emil Dardak juga mengungkap kondisi terakhir Radit yang terkena badai sitokin. Dia mengingatkan followernya bahwa Covid-19 itu nyata.

"Radit kena badai autoimun (cytokin storm) yang terjadi pada kasus-kasus tertentu Covid19, dan walaupun sudah negatif Covid19 ternyata dampaknya ke organ masih ada. Covid19 is real! Semoga kita semua senantiasa dilindungi sang Maha Pencipta," tutupnya. 

Diketahui Jenazah Raditya Oloan tiba di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (6/5/21) sekitar pukul 22.15 WIB. Jenazah dibawa dari Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun.

Jenazah rencananya akan disemayamkan di sana hingga beberapa hari ke depan. Baru pada Minggu (9/5/21) mendatang, jenazah Radit dimakamkan di San Diego Hills.