"Sumpah, aduh yah emang faktanya Billar pernah ditawarin jangankan Billar kak Bunga juga ditawarin tapi yang namanya rezeki udah masing-masing," kata Manajer Rizky Billar.

Rizky Billar tengah menjadi sorotan gara-gara pengakuannya terkait tawaran peran tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sebelum peran itu akhirnya jatuh ke tangan Arya Saloka.

Netizen sempat heboh saat bos TV menyanggah hal tersebut.

Manajer Rizky Billar terusik dengan hingar bingar celotehan netizen. Ia meluruskan kabar tersebut dengan menunjukkan bukti.

"Sumpah, aduh yah emang faktanya Billar pernah ditawarin jangankan Billar kak Bunga juga ditawarin tapi yang namanya rezeki udah masing-masing. Kita ditawarin aja udah kapan tau dan emang Billar ada kerjaan,” ungkap sang manajer. 

“Kalau kak Bunga pas juga Corona. Udah apa masalah gitu aja pada heboh amat. Tuh bukti waktu ditawarin Ikatan Cinta, cuma gara-gara bilang gitu aja heboh amat," lanjutnya.

Rizky Billar pun memberikan tangkapan layar DM Instagram dari sosok yang casting sinetron Ikatan Cinta. Ia telah mendapatkan izin dari sosok yang casting sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Ini dari caster MNC dan sudah dapat izin di up supaya nggak digunakan oknum-oknum tertentu untuk menimbulkan kekisruhan. Udah ya nggak usah diperpanjang lagi kita di industri hiburan sama-sama berkarya tujuannya buat menghibur orang banyak kok. Ke depannya saya akan lebih hati-hati lagi berstatement," ungkap Rizky Billar.