“Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan .. ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi..,” tulis KD.

Kebahagiaan Krisdayanti tak terbendung saat mendengar kabar anak sulungnya, Aurel Hermansyah hamil. Apalagi Aurel memberitahukan kehamilannya itu secara langusng tanpa melalui orang lain. 

KD pun mengunggah screenshoot saat dirinya melakukan video call dengan Aurel dan Atta. Ditemani Atta, mata Aurel tampak berkaca-kaca saat melakukan video call. Seperti halnya Aurel, mata KD pun berkaca-kaca penuh kabahagiaan. 

Saking bahagianya, sampai-sampai KD mengibaratkan pemberitahuan Aurel tentang kahamilannya selepas buka puasa itu, seolah-olah dirinya mendapat anugerah malam al-qadar.  Sebuah malam yang dikatakan lebih utama dari perputaran waktu selama seribu bulan. 

“Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan .. ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi..,” tulis KD di caption akun Instagramnya, Jumat (7/5/21).

“Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba..,” harap KD.

Akhirnya, KD pun mengucapkan selamat untuk Aurel dan Atta dan berharap keduanya bisa menikmati lembaran baru kehidupannya. 

“Selamat anak anakku.. enjoy the new chapter,” pungkas KD.

Mendengar kabar kehamilan Aurel tersebut, beberapa teman artis tampak antusias mengucapkan selamat untuk KD dan juga untuk pasangan Aurel dan Atta.

“Barakallah.. Selamat yaa buat kalian semuaa.. trut Bahagia,” kata Marini Zumarnis. “Yeayyyy mimi duluan jd omah,” ujar Iis Dahlia.

“Alhamdulillah Mimi, ikut seneng dengernya... OMa Mimi,” kata Maia Estianti. “Alhamdulillah...turut bahagia dear yanti loli & atta..,” komentar Mayangsari

“Alhamdulillah...congrats ya @krisdayantilemos sayank.,” tulis Ita Purnamasari. “Selamat yaaaang tiiii,” goda Alya Rohali. “Selamat ya mba.. senang nyaaa,” ucap Cathy Sharon

“Doa doa terpuji dari sahabat sekalian.. saya ucapankan terimakasih alhamdulillah,doanya mengiringi mereka kuat selaras menjaga bayinya yaaa . maturnuwuuuun,” balas Krisdayanti atas panjatan doa dan harapan dari rekan-rekannya.