Ariel memakai sandal dari merek Havaianas dan harganya nyaris Rp400 ribu.

Sandal jepit yang dikenakan Ariel NOAH bikin heboh warganet. Sandal tersebut awalnya terlihat dalam unggahan akun Instagram milik salah satu produser sekaligus komposer label rekaman NOAH, Musica Studio.

Unggahan yang sebenarnya dibuat pada 3 Mei 2021 itu memperlihatkan momen Ariel bersama band baru Musica Studio, Caessaria. Musisi tampan itu terlihat meletakkan sandal tersebut di samping depan tempat duduknya.

Ternyata akun Instagram fashion_arielnoah menelusuri detail merek dan harga sandal jepit yang dipakai Ariel. Hasilnya, diketahui jika Ariel memakai sandal dari merek Havaianas dan harganya nyaris Rp400 ribu.

Unggahan tersebut juga ramai diserbu oleh para warganet. Tidak sedikit yang menyoroti desain sandal mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut yang dinilaisangat sederhana. Bahkan ada yang menyamakannya dengan sandal toilet.

"Sendal aja hampir 400 ribu (emoji hati)," tulis salah seorang warganet.

"Sultan mah sendal jepit aja beratus-ratu," kata warganet lain.

"Kayah sendal swallow toilet gue yang udah luntur bor (emoji tertawa)," imbuh lainnya.

"Hampir aja menuduh dia nyolong sandal mushola (emoji tertawa)," kata warganet lain.

Ada juga beberapa warganet yang heboh lantaran sandal tersebut mirip punya Luna Maya dan Pevita Pearce. Akun @fashion_arielnoah lantas memberikan penjelasan singkat terkait komentar para warganet tersebut.

"Kan mereka (Ariel, Luna, dan Pevita) sebagai BA (Brand Ambassador). Jauh sebelum itu, Ariel udah lama produk Havaianas," jelas akun tersebut menjawab komentar salah satu warganet.

Sbenanya, motif yang ada di sandal Ariel NOAH diketahui sebagai peta yang berkaitan dengan serial hits "Games of Thrones". Di salah satu e-commerce ternama, harga sandal tersebut kini sudah turun menjadi sekitar Rp199 ribu.