Deddy Corbuzier akhirnya buka suara terkait sentilan aktivis Indonesia di Gaza, Muhammad Husein Gaza. Muhammad Husein beranggapan, Dedy Corbuzier tutup mulut terkait nasib rakyat Palestina.

Deddy Corbuzier akhirnya buka suara terkait sentilan aktivis Indonesia di Gaza, Muhammad Husein Gaza. Muhammad Husein beranggapan, Dedy Corbuzier tutup mulut terkait nasib rakyat Palestina. Husein pun meminta agar ayah Azka Corbuzier itu merespon persoalan rakyat Palestina. 

Deddy Corbuzier pun akhirnya memberi jawaban atas kritikan Husein tersebut.

Menurut Deddy, terlalu cepat merespon suatu kasus pun bisa merupakan sebuah bentuk kebodohan. 

"Tapi bicara terlalu cepat bisa jadi sebuah kebodohan...Gini ya brur.. Teroris kejadian.. Saya bicara dgn BNPT di Podcast, KRI NANGGALA tenggelam saya diam sampai dapat yg kompeten tuk bicara.. Itu peristiwa di Indonesia... Depan mata.." ungkap Deddy.

Deddy Corbuzier mengaku dirinya harus belajar lebih banyak saat akan mengangkat sebuah kasus. Dirinya pun mengaku, mendatangkan naras umber yang tepat untuk membahas sebuah tema tertentu. 

"Nah.. Peristiwa di luar Indonesia yg saya pribadi harus belajar banyak.. Aku lebih baik berbicara dengan orang yang tepat,” ujarnya. 

Dan, menampik bahwa dirinya berdiam diri terkait masalah di Palestina, Deddy menyatakan sedang berusaha mengontak Duta Besar Palestina untuk menjadi naras umber di Podcastnya.

“Kita berusaha sampai detik ini untuk dapatkan Duta besar Palestina bicara ke Podcast, semoga kita mendapatkannya...Tapi, sebelumnya saya lebih baik diam dan membela negaraku saja," ungkap Deddy.