Putri Kiwil, Meisya mengaku sedih karena wajahnya sering disebut mirip Kiwil. Sang ibu, Meggy Wulandari berjanji akan membawa putrinya itu ke klinik kecantikan saat sudah remaja kelak.

Usai bercerai dari Kiwil di tahun 2020, Meggy Wulandari akhirnya menikah dengan pria asal Sulawesi. Meggy pun memboyong anak-anaknya tinggal bersama suami barunya di Bone. 

Sayang, sang putri, Meisya mengaku sedih karena wajahnya sering disebut mirip Kiwil. Melihat kesedihan Meisya, Meggy berjanji akan membawa putrinya itu ke klinik kecantikan saat sudah remaja kelak.

"Assalamu'alaikum Alhamdulillah Idul Fitri Hari ke 3 Semoga di Hari yg Fitri ini udah gak ada lagi orang2 yg julid yaa sama mama dan meisya," tulis Meggy.

"jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil," lanjutnya.

Meggy mengatakan bahwa saat dirinya masih kecil, warna kulitnya juga jadi bahan cibiran. Ia juga menegaskan kepada orang-orang di luar sana untuk tak mencibir anak-anak karena perkataan tersebut bisa melukai.

"Dulu akupun item ky meisya dekil kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kt orang tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mama ku," ungkap Meggy.

"aku bilang ke meisya klo km besar mama ajak km ke klinik kecantikan biar km putih dan cantik bgt yaa sayang biar org kata2 in meisya biar aja. Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal," sambungnya.